Barter Paul Pogba dengan 4 Pemain Real Madrid

"Pogba didatangkan Manchester United dari Juventus dengan mahar 105 juta pounds."

Berita | 29 May 2020, 02:00
Barter Paul Pogba dengan 4 Pemain Real Madrid

Libero.id - Pembahasan mengenai transfer musim panas tidak pernah terhenti. Berbagai rumor mulai muncul meskipun fokus saat ini adalah pada kembalinya sepakbola untuk menyelesaikan musim 2019/20.
 
Real Madrid telah lama dikaitkan sebagai tempat tujuan terbaru Paul Pogba. Satu laporan dari minggu ini mengklaim bahwa mereka dapat menukar empat pemain untuk mendaratkan pemain Prancis itu di Santiago Bernabeu.

Menurut The Sun, empat pemain yang akan terlibat dalam barter ini adalah Martin Odegaard, James Rodriguez, Lucas Vazquez dan Brahim Diaz.

Sebelumnya Mei ini, MARCA melaporkan alasan mengapa Real Madrid menyerah pada pengejaran Pogba.

Sekarang, mereka dihubungkan lagi dengan pemain Manchester United di media Inggris dan itu akan menjadi operasi yang benar-benar butuh kerja keras jika ingin membuahkan hasil.

Sebelumnya, Mantan pemain Real Madrid, Uli Stielike menyarankan mantan klubnya untuk tidak merekrut Paul Pogba.

Stielike yang berhasil meraih 7 trofi bersama Madrid lebih mendukung jika mantan klubnya mendatangkan pemain yang rendah hati dan mampu memberikan pengorbanan besar bagi tim.

Pogba memang santer diisukan akan segera direkrut Madrid musim depan menggantikan posisi Luka Modric yang dinilai sudah tidak menampilkan performa terbaiknya.

Pogba yang didatangkan Manchester United dari Juventus dengan mahar 105 juta pounds dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi pergi dari Old Trafford musim depan.

"Jika Anda ingin kembali ke ide skuad galaksi, mungkin iya [merekrut Pogba]," kata mantan pelatih Korea Selatan itu kepada AS. "Tapi saya lebih menyukai pemain-pemain yang rendah hati dengan talenta dan pengorbanan besar bagi tim."

Madrid yang kehilangan Ronaldo terlihat menjadi tim yang berbeda karena menurut Stielike, Ronaldo adalah pilar penting sehingga tim manapun akan sulit menemukan penggantinya.

"Hanya ada satu Cristiano," lanjutnya. "Itu sebabnya saya melihat tim mana pun membutuhkan waktu adaptasi tertentu ketika bagian fundamental mereka hilang."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network