Rashford Tertawa Selama Pemanasan, Roy Keane: Saya Frustrasi dengan Dia

"Kondisi tim sedang tidak bagus, namun pemain Inggris itu justru tertawa santai..."

Berita | 29 April 2022, 13:07
Rashford Tertawa Selama Pemanasan, Roy Keane: Saya Frustrasi dengan Dia

Libero.id - Roy Keane mempertanyakan Marcus Rashford karena tertawa dalam pemanasan menjelang pertandingan Liga Premier Manchester United melawan Chelsea.

Manchester United menghadapi Chelsea pada Jumat dini hari (29/04/2022) saat mereka berusaha bangkit dari tiga kekalahan dalam empat pertandingan Liga Premier sebelumnya.

United telah kalah dari Everton, Liverpool dan Arsenal yang membuat mereka tersingkir dari persaingan tiket Liga Champions musim depan. Ini akan menjadi musim tanpa trofi lagi untuk Setan Merah.

Apakah mereka akan bermain sepak bola Liga Europa, sepak bola Liga Konferensi Eropa atau tidak bermain di sepak bola Eropa sama sekali musim depan adalah satu-satunya pertanyaan yang tersisa untuk dijawab.

Menjelang pertandingan, Keane ditanya tentang Rashford yang kesulitan tampil bagus musim ini. Saat dia berbicara tentang penyerang, kamera menangkapnya sambil tertawa selama pemanasan.

“Saya benar-benar frustrasi dengan dia,” ujar Keane.

“Setiap kali saya melihat Marcus melakukan pemanasan, dia selalu tersenyum."

“Saya tidak suka pemain yang terlalu banyak tersenyum. Anda tersenyum ketika Anda mencetak gol atau melakukan sesuatu."

“Dan apa yang selalu kami katakan tentang Rashford ketika dia pertama kali muncul, adalah bahwa dia memengaruhi permainan."

“Dia tidak mempengaruhi permainan lagi, dia tidak banyak berpengaruh."

“Dalam penampilannya pekan lalu melawan Arsenal, dia bermain seperti anak kecil, anak yang belum dewasa. Dia selalu tersenyum saat pemanasan, tetapi saya kembali ke sana, Anda akan berperang saat bermain.”

"Ada perasaan datar yang nyata menjelang pertandingan melawan Chelsea. Anda mendapat kesan bahwa tidak ada orang yang terkait dengan Manchester United yang benar-benar ingin berada di sana."

Karena protes terhadap kepemilikan Glazer, ribuan penggemar United sebenarnya tidak menghadiri laga yang digelar di Old Trafford tersebut.

Dalam hasil akhir, Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 menghadapi Chelsea, gol dari Setan Merah datang dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-62 sementara gol The Blues dicetak gol Marcos Alonso pada menit ke-60.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network