Selamat Ulang Tahun!

5 Momen Tak Terlupakan Kaka di AC Milan, Masih Ingat?

"Ricardo Izecson dos Santos Leite adalah legenda AC Milan."

Feature | 29 April 2022, 18:11
5 Momen Tak Terlupakan Kaka di AC Milan, Masih Ingat?

Libero.id - Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka adalah salah satu pesepakbola terbaik yang pernah ada di Dunia. Pria kelahiran 22 April 1982 itu mencapai masa kejayaan saat membela AC Milan pada 2003-2009. Masih ingat? 

Kaka pertama kali muncul saat membela Sao Paulo di kampung halamannya, Brasil. Bakatnya menarik perhatian klub-klub besar Benua Biru. Tapi, Milan beruntung mendapatkan tanda tangan gelandang serang dengan kemampuan teknik jempolan tersebut.

Sejarah kemudian mencatat, kesuksesan terbesar Kaka adalah saat bermain di Serie A, baik untuk secara individu maupun tim. Dirinya menghabiskan total tujuh tahun bersama I Rossoneri dalam dua periode. Kaka membuat 307 penampilan di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak 104 gol dan menjadi favorit para penggemar. Kaka dikenal karena kemampuan teknis yang luar biasa dan visi umpannya.

Bulan ini, Kaka merayakan ulang tahun ke-40. Dirinya sudah pensiun dan kini menjadi komentator di pertandingan-pertandingan MLS. Itu karena Kaka sempat bermain untuk Orlando City sebelum gantung sepatu pada 17 Desember 2017.


(atmaja wijaya/anda)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=b_6nFPB6TIw

Artikel Pilihan


Daun Media Network