Mario Balotelli Marah Besar Soal Mino Raiola yang Dikabarkan Wafat

"Balotelli termasuk pemain yang diurusi Mino Raiola."

Berita | 29 April 2022, 05:57
Mario Balotelli Marah Besar Soal Mino Raiola yang Dikabarkan Wafat

Libero.id - Kemarin, rabu (28/4), dunia sepakbola sempat sejenak dibuat terkejut mengenai kabar wafatnya super agen Mino Raiola yang ternyata cuma hoaks. Hal tersebut bermula ketika jurnalis Italia, Tancredi Palmeri, membuat sebuah tweet melalui akun Twitter pribadinya yang mengabarkan Raiola tutup usia di Rumah Sakit. 

Dan tak lama berselang Palmeri menghapus unggahannya seiring dengan konfirmasi kabar Raiola masih hidup. Bantahan akan kematian Raiola bahkan datang langsung dari sang agen dan hal itu dikuatkan oleh pihak rumah sakit yang merawatnya.

Apa boleh buat, kabar itu membuat heboh dan latah banyak media dan seorang Mario Balotelli, yang tak lain merupakan pemain yang berada di bawah Raiola tampak tidak senang dengan kabar yang tidak benar tersebut. Eks Manchester City menyindir lewat akun Instagramnya.

"Kalian (para jurnalis dan media) harus jadi yang pertama? Kalian harusnya malu dengan pendidikan dan tanggung jawab. Mino, kenapa mereka selalu mengatakan omong kosong?" 


"Saya beri tahu kamu. Sedari kecil koran-koran memang menjual omong kosong untuk menjadi yang terdepan," imbuhnya.

Balotelli sendiri saat ini bermain untuk klub Turki, Adana Demirspor dan sudah menjalin kerjasama dengan Raiola sejak 2010 ketika memperkuat Inter Milan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network