Blak-blakan, Dominic Calvert Lewin Ingin Bergabung Dengan Arsenal

"Arsenal memang lagi mengincar sejumlah striker"

Berita | 30 April 2022, 10:54
Blak-blakan, Dominic Calvert Lewin Ingin Bergabung Dengan Arsenal

Libero.id - Striker Everton Dominic Calvert-Lewin siap menolak pendekatan dari Newcastle untuk bergabung dengan Arsenal.

Striker Toffees Calvert-Lewin, telah mengalami musim tidak berjalan sesuai keinginannya, di mana ia diganggu cedera dan tanpa mencetak satu gol pun dalam 11 penampilan sejak kembali ke tim.

Dengan degradasi masih merupakan kemungkinan yang berbeda untuk Merseysiders, penjualan cepat bisa dilakukan di Goodison Park musim panas ini.

Namun, Football Insider mengatakan bahwa Calvert-Lewin telah memutuskan untuk pindah ke klub baru musim depan dan tidak merahasiakan tujuan pilihannya.

Newcastle telah menjadi salah satu tim terbaik Liga Premier sejak bursa transfer Januari mereka dan dianggap sebagai pengagum pemain internasional Inggris itu.

Tetapi, iming-iming potensi bermain di Liga Champions memberi The Gunners keunggulan signifikan dalam perlombaan itu, dengan Calvert-Lewin diduga memberi tahu teman-temannya bahwa dia ingin bergabung dengan pasukan Mikel Arteta.

Arsenal diketahui berada di pasar untuk mendapatkan nomor 9 yang keluar-masuk, menyusul kepergian Pierre Emerick-Aubameyang pada Januari dan Alexandre Lacazette juga tampaknya akan pergi di musim panas.

Calvert-Lewin bakal pergi dengan biaya yang tidak akan murah, mengingat dia masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa pada kontraknya, dengan kesepakatan gaji £ 72.000 per minggu yang dilaporkan.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network