Selamat Ulang Tahun!

Pemain Hartlepool United ini Cedera Gara-gara Cotton bud, Kok Bisa?

"Cedera yang benar-benar diluar logika sepakbola."

Viral | 01 May 2022, 10:43
Pemain Hartlepool United ini Cedera Gara-gara Cotton bud, Kok Bisa?

Libero.id -
Para pesepakbola profesional di Eropa sangat rentan mengalami cedera. Itu karena tingkat persaingan yang ketat dan jadwal pertandingan dengan intensitas tinggi. Tapi, bagaimana jika cedera itu didapatkan karena hal sepele? Pemain di kompetisi bawah Inggris ini punya cerita uniknya. Kocak!

Jika anda tahu cerita Santiago Canizares yang absen di Piala Dunia 2002 karena botol krim pencukur kumis, maka pengalaman gelandang klub league Two, Hartlepool United, Mark Shelton, ini bisa jadi bahan candaan. 

Shelton adalah pemain Hartlepool berusia 25 tahun jebolan Nottingham Forest. Berposisi sebagai gelandang bertahan, dia memperkuat beberapa klub sebelum terdampar ke Hartlepool. Sebut saja Burton Albion, Loughborough Dynamo, Ilkeston, Alfreton Town, Salford City, hingga Woking.

Berkat kemampuan yang bagus, Shelton sebenarnya diandalkan pelatih klubnya, Graeme Lee, untuk League Two musim ini. Tapi, dirinya harus absen dari pertandingan The Pools melawan Scunthorp, Sabtu (30/4/2022), karena alasan yang cukup aneh. Bahkan, super aneh!

"Terdapat cotton bud di telinganya, yang masuk terlalu dalam. Dia harus pergi ke rumah sakit. Sepertinya pinsetnya masuk terlalu dalam. Jadi, dia merasa pusing dan tidak bisa berdiri," kata Lee kepada BBC Radio Tees.

Aneh? Tentu saja! Tapi, Shelton tidak perlu malu. Pasalnya, kejadian aneh seperti itu bukan sekali saja terjadi di sepakbola. 

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Contoh paling legendaris dan ikonik adalah Canizares. Eks kiper tim nasional Spanyol itu harus absen dari Piala Dunia 2002 setelah botol krim pencukur kumis jatuh di lantai dan mengenai kakinya. Sialnya, itu terjadi di kamp latihan La Furia Roja di Madrid sebelum berangkat ke Korea Selatan/Jepang.

Selain Canizares, ada lagi mantan kiper Wimbledon asal Inggris, Dave Beasant. Dia harus absen setelah menjatuhkan sebotol krim salad di kakinya. Lalu, eks gelandang Wales dan Barnsley, Darren Barnard, yang terpeleset di genangan air setelah anjingnya mengalami kecelakaan di dalam ruangan. Akibatnya, dia absen lima bulan karena ligamen lututnya rusak.

Tak ketinggalan mantan striker Reading, Leroy Lita, yang mengalami cedera otot kaki setelah melakukan peregangan di tempat tidur. Hal yang sama sialnya juga menimpa Richard Wright saat menjadi pemain Everton. Dia jatuh dari loteng saat mengemasi koper sehingga bahunya cedera.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=zxsyBE0GpSg

Artikel Pilihan


Daun Media Network