Bagaimana Kariernya? 5 Pemain Barcelona yang Datang dari Bundesliga

"Ada yang sukses. Ada juga yang gagal. Inilah daftarnya."

Feature | 01 May 2022, 17:45
Bagaimana Kariernya? 5 Pemain Barcelona yang Datang dari Bundesliga

Libero.id - Barcelona telah merekrut lima pemain dari klub Bundesliga selama bertahun-tahun. Jika Xavi Hernandez membujuk Robert Lewandowski untuk pindah ke Camp Nou musim panas ini, itu akan menjadi kedatangan pemain selanjutnya dari liga top Jerman.

Desas-desus tersebar luas saat ini yang menunjukkan bahwa pemain Polandia itu bersemangat meninggalkan Bayern Muenchen pada musim panas untuk menjadi bagian dari tampilan Barcelona yang baru.

CEO Bayern, Oliver Kahn, membantah spekulasi bahwa Lewandowski akan meninggalkan Bayern hanya beberapa hari sebelum tim asuhan Julian Nagelsmann itu tersingkir dari Liga Champions di babak perempat final. Tapi, tidak ada asap tanpa api.

Lewandowski mendekati 12 bulan terakhir kontraknya di Jerman. Dilaporkan, dia telah mengatakan kepada raksasa Bundesliga itu bahwa tidak akan menandatangani kontrak baru.

Jika Barcelona berhasil mengontrak pemain berusia 33 tahun itu, maka ini akan menjadi kedatangan yang menarik. Ini akan menambah daftar jebolan Bundesliga di Camp Nou, yang tidak semuanya sukses.


(diaz alvioriki/anda)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network