Tumbang di Leg Pertama, Michail Antonio Optimis Bisa Kalahkan Eintracht Frankfurt

"Berkaca dari kemenangan menghadapi Sevilla."

Berita | 02 May 2022, 08:03
Tumbang di Leg Pertama, Michail Antonio Optimis Bisa Kalahkan Eintracht Frankfurt

Libero.id - Michail Antonio bersikukuh bahwa kekalahan 2-1 West Ham United dari Eintracht Frankfurt di leg pertama semifinal Liga Europa masih jauh dari kata selesai.

The Hammers tertinggal di menit-menit awal melalui upaya sundulan Ansgar Knauff, tetapi Antonio menyamakan kedudukan di babak pertama dengan menanduk sundulan Kurt Zouma ke dalam gawang Kevin Trapp.

Daichi Kamada kemudian mencetak gol dari jarak dekat di babak kedua dalam pertandingan yang sekaligus mengunci kemenangan Launische Diva.

West Ham sendiri memiliki peluang emas melalui sepakan Jarrod Bowen dan Said Benrahma, namun upaya keduanya tidak menemui sasaran.

Meskipun kalah, dan mengetahui bahwa The Irons tidak menampilkan yang terbaik di leg pertama, Antonio tahu kemajuan ke final bergantung pada pertandingan kedua di Jerman.

“Hari ini mungkin bukan salah satu performa kami yang lebih baik, tetapi satu hal yang kami sukai dari ini adalah dua kaki,” ujar pemain Jamaika tersebut seperti dilansir dari laman resmi West Ham.

“Ini baru leg pertama dan minggu depan kami harus bermain lagi, jadi ini semua untuk dimainkan. Kami pernah berada dalam situasi ini sebelumnya dengan Sevilla jadi kami harus pergi ke sana, bekerja keras, dan Anda tidak pernah tahu."

“Itu adalah awal yang lambat. Ketinggalan satu gol. Ini bukan bagaimana Anda ingin memulai permainan tetapi, dari sana kami melanjutkan, kami bermain dengan baik, kami mengendalikan permainan dan menciptakan beberapa peluang. Kami tidak mengambilnya hari ini tetapi ini belum berakhir.”

Penyelesaian Antonio melawan Frankfurt adalah yang pertama bagi penyerang tersebut sejak mencetak gol pada pertandingan putaran kelima Piala FA saat bertandang ke Southampton, dan pemain bernomor 9 itu senang bisa mencetak gol sekali lagi.

"Pasti saya yang mencetak gol. Itu memukul saya dan Declan (Rice) pasti akan memberikannya kepada saya, mengetahui sudah berapa lama saya tidak mencetak gol.

“Saya sangat frustrasi pada diri saya sendiri, tidak mencetak gol. Semua orang telah memberi tahu saya bahwa saya telah bermain dengan baik, jadi jangan khawatir, tetapi bagi saya pribadi, tujuan adalah tujuan saya bermain. Saya seorang striker dan itulah yang diinginkan orang dari saya. Saya punya tujuan hari ini dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan lebih banyak saat saya pergi.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network