Duo Manchester Perebutkan Raja Freekick di Liga Inggris, Siapa Dia?

"Siapa yang akan menang perlombaan?"

Berita | 03 May 2022, 10:00
Duo Manchester Perebutkan Raja Freekick di Liga Inggris, Siapa Dia?

Libero.id - Kapten Southampton, James Ward-Prowse, berada di tengah pertarungan transfer antara rival lokal Manchester City dan Manchester United.

Pemain internasional Inggris tampil bagus untuk The Saints musim ini dan telah memukau para penggemar di seluruh dunia dengan kemampuan bola matinya yang luar biasa.

Dia telah mencetak sembilan gol papan atas musim ini, empat di antaranya adalah tendangan bebas langsung, dengan hanya David Beckham yang mencetak lebih banyak gol di era Liga Premier.

Bos City, Pep Guardiola menggambarkan Ward-Prowse sebagai spesialis bola mati terbaik di dunia dan Daily Star mengklaim dia ada di radar pelatih Spanyol itu sebagai pengganti jangka panjang untuk kapten berpengalaman Fernandinho.

Namun, juara Inggris tidak mungkin mendapatkan kesepakatan yang jelas dengan tetangga mereka yang juga memantau situasi dengan cermat.

Pelatih baru Setan Merah, Erik ten Hag percaya Ward-Prowse akan menjadi tambahan yang sempurna untuk basis lini tengah United dan pemikirannya sudah diketahui oleh para petinggi Old Trafford.

Mungkin diperlukan sebanyak 60 juta poundsterling untuk membawa gelandang itu pergi dari klub yang telah bersamanya sejak kecil, meskipun kepergian tampaknya semakin mungkin terjadi.

Aston Villa memiliki pendekatan senilai £25 juta yang ditolak oleh Saints musim panas lalu dan dapat kembali bersaing, sementara Arsenal dan Tottenham juga telah dikaitkan dalam beberapa bulan terakhir.

Jika Ward-Prowse ingin benar-benar mendapatkan tempat di lini tengah negaranya menjelang Piala Dunia November, pindah ke salah satu klub terkemuka di liga akan meningkatkan prospeknya.

Tapi, dia tampaknya memiliki banyak pilihan dengan klub-klub di seluruh Eropa juga mengawasi ketersediaannya.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network