Momen Tendangan Penalti 'Dingin' Benzema Lawan Man City, Fantastis!

"Jadi, siapakah yang akan memenangkan Liga Champions musim ini?"

Berita | 05 May 2022, 05:19
Momen Tendangan Penalti 'Dingin' Benzema Lawan Man City, Fantastis!

Libero.id - Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada hari Minggu, 29 Mei di Stade de France di Paris setelah mereka sukses mengalahkan Manchester City 6-5 secara agregat dalam salah satu pertandingan paling luar biasa dalam sejarah Liga Champions pada Kamis dini hari tadi (05/05/2022) WIB.

Penyerang Los Blancos, Rodrygo, mencetak dua gol penting menit-menit yang menegangkan di Bernabeu untuk menyamakan kedudukan sebelum Karim Benzema mengirim Ederson ke arah yang salah dari titik penalti di perpanjangan waktu.

Pemain Prancis, yang telah mencetak 43 gol dalam 43 pertandingan untuk Los Blancos musim ini, memastikan kemenangan yang cukup luar biasa bagi juara La Liga dengan penyelesaian yang sangat 'dingin'.

Benzema kini telah mencetak 15 gol dalam 11 pertandingan Liga Champions musim ini, dan banyak yang menjagokan Benzema memenangkan Ballon d'Or.

Setelah menghasilkan comeback yang luar biasa melawan Paris Saint-Germain dan Chelsea di putaran kompetisi sebelumnya, Los Blancos telah melakukannya lagi.

Pada laga semi final lainnya, Liverpool sukses mengalahkan Villarreal di Liga Champions dengan penantang Ballon d'Or lainnya, Mohamed Salah, mengaku ingin menghadapi Real Madrid di final.

Dan kini keinginannya terwujud.

“Saya ingin bermain dengan Madrid, saya harus jujur,” ujar Salah kepada BT Sport. 

“Manchester City adalah tim yang sangat tangguh, kami telah bermain melawan mereka beberapa kali musim ini."

"Jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya lebih suka Madrid. Kami kalah di final sebelum melawan mereka, saya ingin melawan mereka dan mudah-mudahan kami akan menang."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network