Bersama 11 Tahun dan Punya 2 Anak, Gerard Pique Enggan Nikahi Shakira

"Tiap negara punya tradisi masing-masing. Orang Indonesia tak perlu mencontoh."

Biografi | 07 May 2022, 17:59
Bersama 11 Tahun dan Punya 2 Anak, Gerard Pique Enggan Nikahi Shakira

Libero.id - Di Indonesia, hidup bersama, punya anak, dan tanpa ikatan pernikahan adalah tabu. Tapi, di belahan bumi lain lain, hal tersebut biasa dan umum terjadi. Contohnya, Gerard Pique dan Shakira di Spanyol. 

Pique dan Shakira pertama kali bertemu saat pembuatan lagu resmi Piala Dunia 2010. Shakira sebagai penyanyi lagu Waka Waka (This Time for Africa) dan Pique sebagai model video klip bersama beberapa pemain ternama lainnya. Dari situ benih-benih cinta mulai bersemi, meski terpaut usia 10 tahun. 

Setelah itu, Pique dan Shakira berkencan dan menjalin hubungan serius. Mereka memiliki dua anak, Milan Pique Mebarak dan Sasha Pique Mebarak. Hingga kini, hubungan pasangan yang sama-sama lahir pada 2 Februari itu sudah berjalan 11 tahun. Uniknya, tidak ada ikatan pernikahan diantara mereka. 

Baru-baru ini, saat tampil di sebuah acara bertajuk The Overlap by Gary Neville, Pique membahas hubungannya dengan Shakira. 

"Tidak, saya belum menikah. Itu mentalitasnya! Saya suka bagaimana kita sekarang. Kami memiliki dua anak, umur 9 tahun dan 7 tahun, kami bekerja dengan baik sebagai pasangan. Kami tidak perlu menikah, tidak apa-apa," ujar Pique.

Neville kemudian bercanda bahwa kepada mantan rekan setimnya di Manchester United itu dengan menanyakan soal kapan Pique akan menikahi Shakira. Dia kemudian menjawab dengan santai. "Tidak, saya tidak akan memberi tahu anda!" ujar mantan bek La Furia Roja itu.

Pique adalah salah satu bek terbaik di generasinya dan tetap menjadi sosok berpengaruh di Barcelona. Saat ini, Barcelona memang sedang terpuruk. Tapi, Pique tetap setia dan tidak ada rencana pergi.

Dalam kariernya, Pique juga dikenal sebagai pemain yang gemar berulah sehingga mendapatkan respons negatif fans lawan. Dia pernah menyindir Copa del Rey dengan menyebut "Raja Kalian". Itu mengacu pada Katalunya yang ingin merdeka dari Spanyol. Dia juga mengaku lebih senang dihujan suporter lawan daripada bercinta. 

"Saya senang ketika Espanyol promosi ke La Liga karena begitulah cara kami bermain di stadion mereka. Saya suka pergi ke sana, saya selalu disiul. Anda tertawa dan fans semakin marah. Tidak ada yang sebanding di dunia ini. Saya akan mengatakan itu lebih baik daripada seks. Saya lebih menikmatinya daripada bermain melawan Real Madrid," ungkap Pique.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network