Momen Cristiano Ronaldo Tertawa Saat Brighton Kalahkan Man United 4-0

"Entah apa yang ditertawakan. Tapi, ini hasil yang sangat memalukan."

Analisis | 08 May 2022, 04:01
Momen Cristiano Ronaldo Tertawa Saat Brighton Kalahkan Man United 4-0

Libero.id - Cristiano Ronaldo tidak bisa menahan tawa setelah menonton Brighton and Hove Albion mencetak gol keempat melawan Manchester United pada laga lanjutan Liga Premier, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. The Seagulls mengalahkan Setan Merah 4-0 untuk mengakhiri harapan masuk ke empat besar klasemen akhir.

Moises Caicedo membuka skor di babak pertama sebelum tim asuhan Graham Potter meledakkan Setan Merah dengan tiga gol dalam waktu 11 menit. Marc Cucurella, Pascal Gross, dan Leandro Trossard melepaskan tembakan melewati David de Gea.

Anehnya, setelah tendangan Trossard, Ronaldo terlihat benar-benar kalah. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu tampak tertawa tak percaya setelah melihat MU menderita gol untuk keempat kalinya dalam sebuah pertandingan.

Tentu saja, reaksi aneh Ronaldo mendapatkan respons para penggemar MU. Mereka bereaksi di media sosial dengan berbagai komentar. "Manchester United sangat buruk. Bahkan, pemain terbaik mereka menertawakan penampilan rekan-rekannya sendiri," tulis salah satu pendukung.

Yang lain berkata: "Bayangkan menjadi begitu buruk bahkan Ronaldo tidak bisa berbuat apa-apa selain tertawa. Lelucon sebuah tim". Ada lagi yang menulis: "Dia tidak tertawa seperti ini, Anda tahu? Bahkan Ronaldo tahu timnya ada di luar sana untuk misi yang mustahil".

MU kini telah kehilangan 11 pertandingan, dan itu akan menjadi perolehan poin terburuk dalam sejarah Liga Premier. Bahkan, jika mereka mengalahkan Crystal Palace di pertandingan terakhir.

Ralf Rangnick mengakui penampilan dan kekalahannya buruk MU melawan The Seaguls. Dia mengakui para pemainnya benar-benar tidak menjalankan instruksinya dengan baik. "Ya, dari menit pertama hingga terakhir, itu tidak cukup di semua area penting," ujar Rangnick, dilansir BBC Sport.

"Kami adalah yang terbaik kedua. Saya hanya bisa meminta maaf kepada para pendukung kami. Itu adalah penampilan yang buruk dan kekalahan yang memalukan," tambah pelatih asal Jerman itu. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network