Resmi Hengkang dari FC Utrecht, Bagus Kahfi: Saya Sudah Belajar Banyak

"Simak juga statistiknya selama dua musim terakhir..."

Berita | 08 May 2022, 21:41
Resmi Hengkang dari FC Utrecht, Bagus Kahfi: Saya Sudah Belajar Banyak

Libero.id - Salah satu pemain Indonesia yang berkiprah di klub luar negeri, Bagus Kahfi di Jong FC Utrecht Belanda belum lama ini menyatakan dirinya tak akan lagi bermain untuk klub penuh sejarah tersebut.

Hal itu Bagus sampaikan sendiri lewat akun Instagram pribadinya. Kontrak pemain dengan rambut khas kribo itu memang akan berakhir pada Juni mendatang.

"Saya ingin berterima kasih ke keluarga FC Utrecht untuk kesempatan yang luar biasa ini. Ini merupakan kali pertama saya bermain di Eropa sebagai pemain muda," tulis Bagus.

Jong Utrecht memainkan laga terakhirnya musim ini pada Jumat (6/5) melawan VVV Venlo. Dalam laga yang dimenangi oleh VVV Venlo itu, Bagus Kahfi hanya duduk di barisan bangku cadangan.

"Saya sudah belajar banyak selama dua tahun ini dan sekarang waktunya melangkah ke jenjang berikutnya dalam karier saya," lanjutnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh @baguskahfiii

Menurut catatan data Transfermarkt, Bagus bergabung dengan FC Utrecht pada 5 Februari 2021 lewat. Kala itu, ia bergabung dengan tim U-18 sebelum lima bulan kemudian promosi ke tim U-21 . 

Bagus tercatat baru sekali membela Jong FC Utrecht dalam kompetisi resmi. Saat Jong FC Utrecht melawan Telstar di Eerste Divisie (divisi 2 Liga Belanda), 27 Agustus 2021 lalu.

Akan kemanakah Bagus Kahfi berlabuh? Jika Anda punya pandangan sila tuliskan di kolom komentar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network