Asnawi Sepenuhnya Bugar, Siap untuk Laga Kedua Timnas U-23

"Semoga kehadiran Asnawi bisa memperbaiki penampilan Skuad Garuda..."

Berita | 09 May 2022, 10:11
Asnawi Sepenuhnya Bugar, Siap untuk Laga Kedua Timnas U-23

Libero.id - Tim U-23 Indonesia mendapatkan amunisi tambahan yakni pemain belakang, Asnawi Mangkualam yang baru bergabung ikut latihan pada Minggu (08/05/2022) ini. 

Pemain Ansan Greeners tersebut mendarat di Vietnam pada hari Sabtu (07/05/2022) malam dari Korea Selatan.

Kedatangan mantan pemain PSM Makassar itu disambut positif oleh seluruh pemain, pelatih dan ofisial Skuad Garuda Muda. Selain itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga berharap kehadiran Asnawi membuat Garuda Muda semakin agresif dan kuat.

"Alhamdulillah kondisi Asnawi tidak ada masalah dan sudah bergabung bersama tim U-23 Indonesia. Kehadirannya sangat dibutuhkan oleh pelatih Shin Tae-yong demi raihan hasil terbaik Indonesia," ujar Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Pada hari Selasa (10/05/2022), anak asuh Shin Tae-yong akan melawan Timor Leste di Stadion Viet Tri, Phu Tho. Pada laga perdana, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan kalah 0-3 oleh tuan rumah Vietnam.

"Melawan Timor Leste harus wajib menang, tidak ada kata lain. Karena dengan kemenangan akan membuka jalan ke babak semifinal. Meski begitu, saya ingin anak-anak jangan meremehkan Timor Leste," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Pada hari ini, Skuad Garuda Muda melakukan lakukan pematangan taktik dan strategi jelang melawan Timor Leste di lapangan komplek Stadion Viet Tri, Phu Tho.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network