Statistik Apes Lionel Messi di Liga Prancis, 10 Kali Sepakan Bentur Mistar Gawang

"Termasuk dalam laga teranyar melawan Troyes."

Analisis | 10 May 2022, 00:54
Statistik Apes Lionel Messi di Liga Prancis, 10 Kali Sepakan Bentur Mistar Gawang

Libero.id - Sejak pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG), rasa-rasanya Lionel Messi bukan seperti Lionel Messi yang dikenal sebagai sosok pencetak gol ulung . Statistik pemain yang identik dengan nomor punggung 10 itu seret.

Bahkan bisa dibilang, Messi jadi pemain yang apes. Pernyataan barusan bukan tanpa sebab, jika kita melirik statistik yang ada maka kita akan menemukan fakta kalau La Pulga menjadi pemain Liga Prancis yang mencatatkan tendangan kena mistar terbanyak di kompetisi tersebut.

Menurut catatan Sofascore, sejak memperkuat PSG sudah 10 kali upaya dari Lionel Messi menghantam mistar gawang.
Itu baru di kompetisi domestik. Sementara kalau ditotal, sudah 12 kali upaya Messi menghantam mistar gawang di musim ini. Dengan dua lainnya terjadi di Liga Champions.

Apesnya lagi, jumlah upaya Messi yang kena mistar lebih banyak dari jumlah golnya. Total, Messi sudah mengoleksi 10 gol untuk PSG di Liga Prancis dan Liga Champions.

Terbaru upaya Messi juga ada yang mengenai mistar gawang saat melawan Troyes, Senin (9/5) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Parc des Princes itu, laga berkesudahan dengan skor 2-2.

Disebut apalagi kalau bukan apes?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network