Grealish Berharap Liverpool Tidak Tergelincir Lagi dalam Perburuan Gelar Liga Premier

"Grealish berpikir Manchester City harus memenangkan pertandingan sisa untuk mengangkat trofi Liga Premier"

Berita | 10 May 2022, 11:15
Grealish Berharap Liverpool Tidak Tergelincir Lagi dalam Perburuan Gelar Liga Premier

Libero.id - Jack Grealish tidak mengharapkan bantuan lagi dari Liverpool, karena ia ingin Manchester City untuk memenangkan pertandingan sisa mereka untuk mempertahankan mahkota Liga Premier mereka.

City mengambil inisiatif dalam pertarungan perebutan gelar pada hari Minggu, mengalahkan Newcastle United 5-0 setelah The Reds asuhan Jurgen Klopp ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham pada Sabtu.

Setelah memulai sembilan pertandingan tak terkalahkan di liga, memenangkan tujuh di antaranya, City memegang keunggulan tiga poin menuju tiga pertandingan terakhir musim ini, dan akan bertandang ke Wolves untuk pertandingan berikutnya pada hari Rabu setelah menonton Liverpool menghadapi  Aston Villa pada hari Selasa.

Grealish, mengatakan, bagaimanapun City harus fokus memenangkan sisa pertandingan mereka untuk dinobatkan sebagai juara, dan tidak berpikir kesalahan lain dari Liverpool yang mengejar empat gelar yang mungkin terjadi.

"Liverpool adalah tim yang hebat dan saya tidak berpikir mereka akan tergelincir lagi jika saya jujur," katanya.

"Kami harus tetap menguasai bola dan pergi dan mengambil poin maksimal."

"Bagi saya, Liga Premier adalah liga terbaik di dunia. Apa pun bisa terjadi di sisa pertandingan ini, jadi kami harus tetap kuat dan tetap menginjak pedal."

"Kami tidak bisa melepaskan kaki kami darinya, dan itu akan menjadi tiga pertandingan yang sangat sulit dan kami harus mendapatkan poin maksimal jika kami ingin mengangkat gelar."

City melakukan perjalanan ke Molineux untuk memperpanjang rekor 16 pertandingan tandang tak terkalahkan di Liga Premier, rekor terpanjang dalam sejarah liga mereka, dan telah mencatatkan lima clean sheet berturut-turut.

Setelah tiba di Stadion Etihad sebagai pemain Inggris termahal dalam sejarah tahun lalu, Grealish tidak menikmati musim individu yang menonjol, hanya mencatatkan lima gol dan empat assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Namun, bintang Inggris tersebut telah menciptakan 73 peluang, hanya Kevin De Bruyne dengan 119 catatan lebih banyak yang peluang untuk City musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu dikritik setelah kehilangan dua peluang bagus saat City takluk di Liga Champions melawan Real Madrid pekan lalu, dan mengakui sebelum kemenangan Newcastle bahwa ia bisa berbuat lebih baik sejak kepindahannya.

Tapi Grealish mengatakan dia menikmati musim debutnya dengan tim Guardiola, yang dia harap akan berakhir dengan trofi besar pertama dalam karirnya.

"Saya menyukainya. Inilah tujuan saya datang ke sini, untuk bermain di pertandingan besar ini dan itulah yang ingin saya lakukan," tambahnya.

"Saya ingin memenangkan medali, memenangkan gelar, jadi saya sangat menikmatinya."

"Saya berterima kasih kepada para pemain, staf, dan manajer karena telah membuat saya merasa sangat disambut. Semoga kita semua bisa memenangkan sesuatu."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network