Kalah Telak dari Indonesia, Pelatih Timor Leste: Saya Tetap Bangga

"Hasil urusan belakangan yang penting berjuang..."

Berita | 11 May 2022, 10:29
Kalah Telak dari Indonesia, Pelatih Timor Leste: Saya Tetap Bangga

Libero.id - Timnas U-23 Timor Leste kembali menelan kekalahan pahit di ajang SEA Games 2021. Setelah kalah dari Timnas U-23 Filipina dan Myanmar, tim besutan Fabio Maciel da Silva alias Fabio Magrao itu kalah dari Timnas U-23 Indonesia.

Laga yang berlangsung di Viet Tri Stadium, Selasa (10/5) malam WIB, berakhir dengan kemenangan telak Timnas U-23 dengan skor 4-1.

Di pertandingan tersebut, duet dua pemain FK Senica berhasil membuat sumbangsih gol. Egy Maulana Vikri membuka skor pada menit 15, sementara Witan Sulaeman mencetak brace di menit 52 dan 77. Satu gol lainnya dibukukan oleh sang kapten Fachrudin Aryanto (58'). Sementara itu gol Timor Leste dicetak atas nama Mouzinho Barreto De Lima (69').

Namun meksipun timnya kalah, Fabio Magrao mengaku tetap bangga pada perjuangan tim besutannya. Dan secara terbuka mengakui kualitas Indonesia masih di atas dari timnya.

"Ini pertandingan yang sulit untuk kami. Pemain-pemain saya bersiap dengan baik untuk pertandingan ini. Indonesia tim yang lebih baik," ucap Fabio dikutip dari Bongdaplus.

"Kami kalah dari Indonesia tetapi saya puas dengan sikap dan cara kami bermain. Saya tidak bangga dengan hasilnya tetapi saya bangga dengan penampilan skuad Timor Leste," imbuhnya.

Terlepas dari hal itu, saat kalah 0-3 dari Vietnam di laga perdana, Timnas U-23 bercokol di urutan 4. Faktanya, kemenangan atas Timor Leste ini masih belum bisa membuat posisi skuad Garuda Muda naik.

Timnas U-23 mengoleksi 3 poin dari 2 kali main. Mereka berselisih 1 poin dari Vietnam di urutan ketiga dan Filipina di urutan ke-2. Secara mengejutkan, pemimpin klasemen sementara justru adalah Myanmar dengan 6 poin, sedangkan Timor Leste tetap menjadi juru kunci dengan nol poin

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network