Erling Haaland Gabung Man City, Klopp: Itu Tidak Akan Membuat Mereka Menang

"Iri bilang boss..."

Berita | 11 May 2022, 11:00
Erling Haaland Gabung Man City, Klopp: Itu Tidak Akan Membuat Mereka Menang

Libero.id - Jurgen Klopp percaya terlepas dari kualitas individu Erling Haaland, Manchester City akan meningkatkan level permainannya ke yang lebih tinggi dan bukan sebaliknya.

Saingan gelar Liga Premier Liverpool tersebut mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa mereka telah mencapai kesepakatan prinsip dengan Borussia Dortmund untuk transfer Haaland.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 28 gol dalam 29 penampilan untuk Dortmund tahun ini dan diharapkan dapat mengisi kekosongan di lini depan City, yang sangat dikaitkan dengan Harry Kane tahun lalu.

Klopp mengatakan usai pertandingannya melawan Aston Villa bahwa Haaland adalah bakat yang tak terbantahkan, skema permainan City di bawah Pep Guardiola berarti akan membuat mereka lebih cenderung mengubah striker Norwegia daripada menyesuaikan diri dengan tim.

 "City tidak pernah dan tidak akan pernah menjadi tim yang memenangkan pertandingan karena satu pemain," kata Klopp kepada wartawan setelah melihat timnya mengalahkan Aston Villa 2-1 pada Selasa.

 “Ada cara khusus untuk bermain, dan saya pikir Erling akan menyadari bahwa dia akan mencetak banyak gol di tiang kedua jika dia menginjaknya.

 "Dia akan menyukainya, dan sekarang kita memiliki situasi lain di mana dia benar-benar buas. Dia sekarang cedera beberapa kali di Dortmund tetapi ketika dia fit, dia benar-benar hebat. Sayangnya, penandatanganan yang sangat bagus."

Liverpool untuk sementara menyamai poin City di puncak Liga Premier menyusul kemenangan mereka di Villa Park, tetapi juara bertahan baru akan memainkan pertandingan mereka melawan Wolves pada hari Rabu.

Man City juga wajib menang pada laga tersebut untuk kembali naik ke puncak klasemen, dan itu adalah satu-satunya gelar yang bisa mereka dapatkan musim ini.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network