Belum Perpanjang Kontrak di Liverpool, Bayern Muenchen Siap Bajak Sadio Mane

"Semua orang terlalu fokus pada masa depan Mohamed Salah, Mane dilupakan"

Berita | 11 May 2022, 11:15
Belum Perpanjang Kontrak di Liverpool, Bayern Muenchen Siap Bajak Sadio Mane

Libero.id - Bayern Munich siap untuk merekrut bintang Liverpool, Sadio Mane musim panas ini. Pemain depan Senegal itu hanya memiliki satu tahun kontrak yang tersisa di Anfield dan belum menandatangani kontrak baru.

Pembicaraan telah dilakukan tetapi tidak ada kesepakatan yang tercapai, meskipun Jurgen Klopp ingin mempertahankan pemain berusia 30 tahun itu.

Sky di Jerman melaporkan bahwa Mane frustrasi dengan fokus yang terus berlanjut pada masa depan Mohamed Salah daripada dirinya sendiri. Ia merasa dianak tirikan dalam hal ini.

Dia telah mencetak 21 gol musim ini dan terus menjadi bagian penting dari Liverpool yang berusaha menyelesaikan Quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun, Bayern siap menerkam dan dilaporkan mengadakan pembicaraan dengan agensi Mane mengenai kemungkinan langkah pekan lalu.

Raksasa Jerman tersebut diperkirakan akan mengeluarkan uang di jendela transfer setelah tersingkir mengejutkan dari Liga Champions oleh Villarreal di perempat final.

Ada juga kemungkinan bahwa Robert Lewandowski akan pergi, yang berarti itu akan membuka peluang bagi bintang baru untuk memimpin lini depan Die Rotten.

Mane pindah ke Liverpool pada 2016 dan telah mencetak 118 gol dalam 265 penampilan untuk tim asuhan Klopp.

Ini bukan pertama kalinya dia diperkirakan akan hengkang. Sebelumnya, Real Madrid juga begitu gencar dikaitkan dengan Mane pada 2019.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network