Dibalik Kemenangan Barcelona atas Celta Vigo, Depay Memamerkan Permainan Terbaiknya

"Musim ini Depay telah mengkoleksi 12 gol di La Liga."

Berita | 11 May 2022, 22:58
Dibalik Kemenangan Barcelona atas Celta Vigo, Depay Memamerkan Permainan Terbaiknya

Libero.id - Memphis Depay ditempatkan di posisi baru oleh Xavi dan sukses mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Celta Vigo 3-1 pada Rabu dini hari (11/05/2022) WIB.

Pemain internasional Belanda itu ditempatkan sebagai 'nomor sepuluh' sejak awal oleh Xavi Hernandez, sementara Frenkie de Jong juga memulai laga dari babak pertama.

Setelah 30 menit, Barcelona memimpin dan Memphis-lah yang mencetak gol setelah ia memanfaatkan umpan balik Ousmane Dembele.

Mantan pemain Man United itu telah memiliki 12 gol di liga musim ini.

Sebelum turun minum, Barcelona menggandakan keunggulan saat Memphis melepaskan umpan silang yang sukses kepada Pierre-Emerick Aubameyang dengan sang striker memasukkan bola ke jala gawang Matías Dituro. Tiga menit memasuki babak kedua, Aubameyang mengubah skor menjadi 3-0 sebelum Iago Aspas mencetak gol hiburan pada menit ke-50. 

Memphis bisa saja mendapat kesempatan kedua untuk mencetak gol tetapi ia dijatuhkan melalui pelanggaran yang dibuat oleh Jeison Murillo.

Murillo kemudian langsung mendapat kartu merah.. Enam menit kemudian, Memphis digantikan oleh Ansu Fati.

Barcelona kemudian melihat keluar sisa permainan yang termasuk perpanjangan waktu setelah cedera kepala yang diderita oleh Ronald Araujo. Luuk de Jong muncul dari bangku cadangan saat Frenkie de Jong bermain penuh selama sembilan puluh menit.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network