Momen Tekel Horor Daniel James Kepada Kovacic, Sangat Tidak Layak

"Apa yang dipikirkan oleh Daniel James?"

Berita | 12 May 2022, 06:18
Momen Tekel Horor Daniel James Kepada Kovacic, Sangat Tidak Layak

Libero.id - Pemain sayap Leeds United, Daniel James melakukan tekel yang sangat berbahaya kepada gelandang Chelsea Mateo Kovacic saat Chelsea bertandang ke Elland Road, Kamis (12/05/2022).

Dengan Chelsea unggul 1-0 melalui serangan bagus dari Mason Mount, tampaknya membuat James bermain gegabah dan melakukan aksi tidak terpuji.

Mantan pemain Man United itu melesatkan tekel yang kuat pada Kovacic tetapi meskipun memenangkan bola terlebih dahulu, tindak lanjut James sangat mengerikan dan pemain asal Wales itu bisa saja dengan mudah mematahkan kaki pemain Kroasia tersebut.

Wasit Anthony Taylor segera memberikan kartu merah - yang membuat James, manajer Jesse Marsch, dan pendukung tuan rumah kecewa serta marah.

Kovacic harus ditarik keluar dan digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek. Saat ia mengambil tempatnya di bangku cadangan, mantan pemain Real Madrid itu terlihat bereaksi dengan marah atas pelanggaran yang dilakukan kepadanya.

Adapun laga tersebut berhasil dimenangkan oleh The Blues dengan skor 3-0 atas The Peacocks. Gol-gol Chelsea dicetak oleh Mason Mount (4'), Christian Pulisic (55') dan Romelu Lukaku (83').

Anak-anak Yorkshire kini menempati zona degradasi (peringkat 18) dan peluang mereka untuk mempertahankan status papan atas untuk musim kedua berturut-turut terlihat semakin tipis.

Saat ini dengan 34 poin, Leeds akan menjamu Brighton pada hari Minggu (15/05/2022) sebelum menyelesaikan kampanye tandang di Brentford pada hari terakhir musim ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network