Jadi Penentu Kemenangan Inter Milan, Ivan Perisic Akan Segera Hengkang

"Fans Inter Milan harus berterima kasih kepada Ivan Perisic"

Berita | 12 May 2022, 11:00
Jadi Penentu Kemenangan Inter Milan, Ivan Perisic Akan Segera Hengkang

Libero.id - Ivan Perisic mengatakan waktunya di Inter akan segera berakhir setelah dua golnya di perpanjangan waktu memastikan Nerazzurri menang 4-2 atas Juventus di final Coppa Italia hari Rabu.

Pemain asal Kroasia itu memainkan peran yang menentukan untuk memastikan Inter mengakhiri puasa gelar Coppa Italia selama 11 tahun. Pasukan Simone Inzaghi akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertandingan yang mendebarkan.

Tendangan indah Nicolo Barella di babak pertama membawa Inter memimpin, namun Juve kemudian tampaknya nyaris merebut gelar berkat dua gol cepat dalam rentang waktu tiga menit tepat setelah jeda. Si Nyonya Tua berbalik unggul melalui gol dari Alvaro Morata dan disusul oleh Dusan Vlahovic.

Namun, tendangan Hakan Calhanoglu pada menit ke-80 setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan penalti Lautaro Martinez memaksa pertandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Disitulah Perisic menjadi pusat perhatian.

Dia mengonversi penalti kedua Inter hari itu menyusul pelanggaran Matthijs de Ligt pada Stefan de Vrij. Tak hanya itu, dia kemudian mengakhiri harapan Juve untuk bangkit dengan gol yang sensasional.

Tetapi, dengan kontraknya yang akan habis pada akhir bulan depan, Perisic mengisyaratkan dia mungkin akan pindah.

Ditanya tentang pembaruan, Perisic mengatakan kepada Mediaset: "Saya tidak tahu, tetapi dengan para pemain penting [klub] tidak menunggu sampai saat-saat terakhir."

Jika beberapa minggu ke depan ini menjadi yang terakhir berseragam Inter, dia masih bisa memiliki kontribusi dalam pencarian Inter untuk trofi lainnya.

Inter Milan masih memiliki peluang untuk meraih gelar Scudetto, meski mereka kini terpaut dua poin dari sang pemimpin, AC Milan. Namun, harapan itu masih tetap ada dengan dua pertandingan yang tersisa. 

"Sepanjang waktu," katanya ketika ditanya apakah Inter masih percaya mereka bisa merebut Milan.

"Kami harus terus seperti ini. Ada dua final tersisa, kami harus memberikan segalanya, menang dan menunggu karena semuanya mungkin dalam sepak bola."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network