Selamat Ulang Tahun!

Usai Juara Coppa Italia, Inter Milan Akan Fokus ke Scudetto

"Akankah Nerrazurri bisa raih gelar ganda musim ini?"

Berita | 12 May 2022, 15:40
Usai Juara Coppa Italia, Inter Milan Akan Fokus ke Scudetto

Libero.id - Inter Milan berhasil menjadi juara Coppa Italia musim 2021/22. Dalam partai final yang digelar di Olimpico, Roma, Kamis (12/5) dini hari WIB, Nerrazurri menang lewat babak perpanjangan waktu dengan skor 4-2.

Gelandang Inter, Ivan Perisic,  yang tampil gemilang dalam laga tersebut menyatakan keberhasilan menjuarai Coppa Italia membuat ia dan rekan-rekannya jauh lebih percaya diri. Keberhasilan itu seketika menambah motivasi skuad besutan Simione Inzaghi untuk kembali meraih gelar juara Liga Italia alias Scudetto. Gelar yang mereka menangkan musim lalu

Hingga pekan ke-36, Inter Milan sementara ini berada di posisi dua dengan 78 poin. Tertinggal dua point dari AC Milan yang berada puncak  klasemen dengan laga yang tinggal menyisakan dua saja.

"Kami hanya perlu terus melaju, ada dua laga terakhir yang tersisa, segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepak bola dan kami harus tetap percaya. Saya selalu percaya kami bisa memenangkan kembali Scudetto musim ini," ucap Perisic dikutip Football Italia.

Perisic juga memuji mental Inter Milan di laga melawan Juventus. Sebab, La Beneamata sempat tertinggal 1-2 usai Alex Sandro dan Dusan Vlahovic membuat gol. Untungnya, Inter sukses bangkit dan mampu membuat gol melalui penalti Hakan Calhanoglu pada menit ke-80.

Gol tersebut membuat laga berlanjut hingga ke perpanjangan waktu. Di perpanjangan waktu tersebut, Inter membuat dua gol melalui aksi Ivan Perisic.

"Saya selalu percaya ketika kami tertinggal 1-2. Saya coba memotivasi rekan-rekan karena kami kehilangan arah selama 10-15 menit. Kami lalu bangkit dan kami pantas meraih kemenangan," pungkasnya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=bo_CfHJytGQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network