Pesilat Ganda Putri Indonesia Raih Emas, Banjir Ucapan Selamat dari Para Artis

"Urusan silat Indonesia memang jagonya..."

Berita | 12 May 2022, 14:11
Pesilat Ganda Putri Indonesia Raih Emas, Banjir Ucapan Selamat dari Para Artis

Libero.id - Dua pesilat putri Indonesia, Riska Hermawan dan Ririn Rinasih berhasil mengalahkan atlet dari tuan rumah
dalam partai final nomor seni ganda putri. Dengan begitu keduanya menyumbang tambahan Medali Emas untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2021.

Riska Hermawan yang berduet dengan Ririn Rinasih tidak cuma meraih emas saja. Mereka juga telah merebut hati masyarakat Indonesia. Segenap ucapan selamat atas prestasi yang membanggakan bangsa dan negara itu juga turut diucapkan oleh sejumlah publik figur.


 

Misalnya dalam unggahan instagram pribadi milik Riska (@riska_puteri). Gadis asal Jawa Barat itu mengunggah kiriman ucapan selamat langsung dari aktor kenamaan Vino G Bastian.

"Selamat atas kemenangan Riska Hermawan dan Ririn Rinasih telah meraih medali emas di SEA Games 2021 Vietnam. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan. Pokoknya saya dan masyarakat sangat bangga," kata Vino G Bastian.

Peraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua itu juga mendapat ucapan serupa dari penyanyi Marcel Siahaan dan aktor lainnya
Rifnu Wikana.

" Riska, Ririn thank you banget telah mengharumkan nama Indonesia," ucap Rifnu Wikana dalam video.

"Terima kasih idolaku, seneng banget diucapin idola. Sukses selalu untuk kalian ditunggu karya-karya luar biasanya," tulis Riska sebagai caption postingan tersebut.

Semoga lebih banyak lagi Medali Emas yang disumbangkan oleh atlet cabang olahraga lainnya terutama dari pendekar pendekar pencak silat yang memang selama ini jadi lumbung medali untuk Indonesia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network