Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Coutinho Akan Dipermanenkan Oleh Aston Villa

"Barcelona dan Aston Villa telah mencapai kesepakatan..."

Berita | 12 May 2022, 15:34
Kabar Transfer, Coutinho Akan Dipermanenkan Oleh Aston Villa

Libero.id - Philippe Coutinho telah menikmati masa peminjaman yang sukses bersama Aston Villa, dan tampaknya manajemen klub akan mempermanenkan jasa pemain asal Brasil tersebut.

Bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard, yang sekarang menjadi pelatihnya di Villa, mantan pemain Inter Milan itu mendapatkan kembali kepercayaan dirinya setelah menjalani masa-masa yang sulit di Barcelona.

Barcelona dan Aston Villa sangat dekat untuk mencapai kesepakatan untuk penjualan Coutinho dengan harga sekitar 20 juta Euro, termasuk pembayaran tetap dan variabel lainnya. Kedua pihak semakin dekat dalam beberapa hari terakhir dan kesepakatan sudah dekat.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Total dana yang akan digelontorkan Aston Villa sekitar 40 juta Euro sebagai opsi pembelian di bulan Januari, dengan Barcelona yang tampaknya juga sudah putus asa untuk melepas salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di klub.

Pjanic dan Trincao

Ada dua kasus serupa lainnya, yakni Miralem Pjanic dan Trincao. Barcelona harus memutuskan apa yang harus dilakukan dengan kedua pemain itu karena mereka tidak lagi menjadi bagian dari rencana Xavi.

Yang pertama akan kembali ke klub pada awalnya karena mereka ingin menjualnya sementara yang terakhir dipinjamkan ke Wolves, yang bisa mengeksekusi opsi untuk membeli pemain sayap Portugal itu seharga 30 juta Euro.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=GQpdHoX4zSI

Artikel Pilihan


Daun Media Network