Jelang Bergulir Musim Baru, Robert Alberts Punya Pesan Khusus Kepada Pemain Baru Persib

"Ada harapan tinggi dari pelatih berusia 67 tahun tersebut..."

Berita | 12 May 2022, 16:09
Jelang Bergulir Musim Baru, Robert Alberts Punya Pesan Khusus Kepada Pemain Baru Persib

Libero.id - Pelatih Maung Bandung, Robert Alberts menyampaikan harapannya terhadap rekrutan baru menjelang bergulirnya Liga 1 2022/2023. Para pemain tersebut adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, David Kevin Wato Rumakiek dan penjaga gawang asal Garut, Fitrul Dwi Rustapa.

"Saya berharap mereka bisa berkontribusi untuk tim ini dan memiliki koneksi yang bagus dengan budaya yang ada di dalam tim bahwa Persib selalu ingin menjadi klub terbaik di sepakbola Indonesia," ujar Robert seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Dua dari empat pemain tersebut, Rachmat dan David sama-sama masih berusia 22 tahun. Namun, keduanya mampu menunjukkan penampilan yang sangat baik bagi klubnya terdahulunya.

"Mereka adalah pemain potensial. Saat kami tahu pemain tidak menerima kontrak yang kami tawarkan, tentu kami harus mencari penggantinya. Mereka hadir di antara sejumlah pilihan," jelas mantan pelatih PSM Makassar tersebut.

Rachmat tampil di 21 pertandingan selama 1.514 menit bersama Persebaya Surabaya. Sementara David tampil sebanyak 18 laga bersama Persipura Jayapura atau sama dengan 1.423 menit bermain. 

View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib)

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network