Selamat Ulang Tahun!

Bagaimana Kariernya? 8 Pemain Man United dari Klub EFL

"Ada yang klaim tak pernah ngomong dengan Alex Ferguson."

Analisis | 12 May 2022, 18:10
Bagaimana Kariernya? 8 Pemain Man United dari Klub EFL

Libero.id - Menjadi salah satu klub terbesar di dunia salah satunya dengan merekrut pemain terbaik di dunia, tetapi itu tidak berarti Man United mengabaikan perkembangan pemain di klub yang lebih kecil.

Kami telah melihat kembali penandatanganan yang dilakukan Setan Merah dari klub peserta Football League (EFL) dan melihat bagaimana perkembangan mereka.

#1 Daniel James

Man United berhasil membujuk Leeds dengan penandatanganan James senilai 16 juta pounds (Rp 286,6 miliar) pada 2019. Pada awalnya dia tampak seperti akan menerangi Old Trafford dengan kecepatannya yang menggetarkan.

Namun, penampilannya perlahan menurun dan dia dijual ke Leeds pada 2021 dengan keuntungan 10 juta pounds (Rp 179 miliar), bisnis yang layak jika Anda bertanya kepada kami.

Menjelaskan mengapa segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana di Old Trafford pada Februari 2022, dia mengatakan kepada The Times. "Saya mulai menjauh dari siapa saja sebagai pemain dan mengapa saya dibeli sejak awal."

“Saya merasa di tengah jalan saya menjadi aman. Jika Anda ingin aman, Anda akan keluar dari tim,” timpalnya.

#2 Lee Grant

Grant bergabung dari Stoke City yang terdegradasi pada musim panas 2018. Jose Mourinho memboyong kiper berusia 35 tahun itu sebagai pengganti David de Gea dan Sergio Romero, yang memungkinkan pemain muda Joel Pereira pergi dengan status pinjaman.

Dia memainkan total dua pertandingan dalam empat tahun di Man United dan kemungkinan akan pergi pada musim panas.

Kariernya di klub mungkin paling diingat karena muncul di radio dan berbicara tentang keengganan Cristiano Ronaldo terhadap apple crumble.

#3 Andy Kellett

“Dia mengira saya sedang membujuknya, dia sedang dalam perjalanan ke Plymouth,” kata manajer Bolton, Neil Lennon, setelah bek mudanya bergabung dengan Man United dengan status pinjaman pada paruh kedua musim 2014/2015.

Kellett baru saja menjalani masa pinjaman selama tiga bulan di klub League Two, Plymouth Argyle, dan baru melakukan debut seniornya di Bolton seminggu sebelum pindah ke Old Trafford.

Beberapa penampilan untuk tim U-21 Man United diikuti sebelum dia kembali ke Bolton dan bergabung dengan Wigan dengan kontrak permanen.

Kellett dibebaskan oleh The Latics pada akhir musim 2017/2018, dan menghabiskan satu tahun di Notts County sebelum bergabung dengan Guiseley di National League North.

#4 Wilfried Zaha

Banyak kegembiraan mengelilingi Zaha ketika dia setuju untuk bergabung dengan Man United dari Crystal Palace dalam kesepakatan senilai 15 juta pounds (Rp 268,7 miliar) pada 2013.

Pemain berusia 20 tahun itu awalnya dipinjamkan langsung ke klub Championship yang dia bantu promosikan, tetapi dia gagal memantapkan dirinya di Old Trafford dan akhirnya bergabung kembali bersama The Eagles.

“Ketika saya berada di Palace, kami merekrutnya kembali dari sana dan dia sepertinya sangat kecewa (dengan Man United),” kata Neil Warnock kepada talkSPORT.

“Itu mengejutkan saya karena dia mengatakan manajer tidak pernah berbicara dengannya saat dia di sana."

“Ketika Anda seorang pemain muda yang mencari banyak uang, saya pikir Anda harus memiliki tangan di sekitar mereka. Anda harus berbicara dengan mereka dan mencoba mencari tahu apakah ada yang bisa Anda bantu."

“Tapi, dia bilang dia tidak pernah berbicara dengan Sir Alex. Itu aneh.”


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya



Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan


Daun Media Network