Selamat Ulang Tahun!

Timnas Futsal Indonesia Tahan Imbang Vietnam di SEA Games 2021

"Belum bisa balas kekalahan di cabor sepakbola..."

Berita | 12 May 2022, 16:30
Timnas Futsal Indonesia Tahan Imbang Vietnam di SEA Games 2021

Libero.id - Berbekal runner-up di Piala AFF Futsal 2022, Timnas Futsal Indonesia berangkat ke ajang SEA Games 2021 dengan penuh percaya diri. Dan sama seperti cabang olahraga sepakbola, skuad Garuda berhadapan dengan tuan rumah pada laga perdana.

Sebagaimana yang kita ketahui, di sepakbola kita kalah telak dengan skor 0-3 dan ada kesempatan untuk membalas di futsal namun sayangnya dalam laga yang digelar Rabu (11/5) di Ha Nam Gymnasium, Ha Nam, Runtuboy dan rekan-rekan gagal menang, hanya bisa bermain imbang 1-1.

Vietnam sebetulnya unggul lebih dulu dengn mencetak gol cepat di babak pertama lewat Nguyen Minh Tri. Sedangkan,  Timnas Indonesia membalas di babak kedua tepatnya pada menit 34 lewat Syauqi Saud yang melakukan aksi individu kemudian melepaskan tembakan keras yang menyasar pojok kanan atas gawang Vietnam.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada lagi gol lainnya yang tercipta. Skor 1-1 menutup jalannya laga. Pertemuan berikutnya pada Sabtu (14/5) Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=q-xrN5SVU2s

Artikel Pilihan


Daun Media Network