Inilah Harapan Egy Maulana Vikri saat Lawan Filipina

"Kemenangan akan menjaga peluang Indonesia melaju ke babak semifinal."

Berita | 12 May 2022, 19:05
Inilah Harapan Egy Maulana Vikri saat Lawan Filipina

Libero.id - Pemain sayap Timnas U-23 Indonesia, Egy Maulana mengatakan bahwa saat ini kondisi tim dalam kondisi bagus jelang melawan Filipina, Jumat (13/05/2022) besok.

Laga antara Skuad Garuda versus The Azkals akan dihelat di Stadion Viet Tri, Vietnam. Kemenangan menjadi harga mati bagi anak asuh Shin Tae-yong bila ingin lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

"Kami fokus ke tim sendiri bagaimana agar kita dapat bermain sebaik mungkin dan mengalahkan Filipina. Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi," ujar Egy seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Pada pertandingan melawan Timor Leste, Egy berhasil mencetak gol pada menit ke-16 untuk membawa Indonesia U-23 unggul 1-0 atas Timor Leste pada babak pertama.

"Bagi saya, itu adalah satu di antara taktik pelatih. Saya juga harus mengikutinya karena saya juga harus menjaga diri saya," ujar Egy.

Shin Tae-yong mengganti Egy semata karena ingin menjaga tenaga sang pemain untuk melawan Filipina.

"Masih banyak pertandingan ke depan. Apalagi dalam dua partai terakhir di babak penyisihan, kami harus menang. Jadi, saya harus selalu bugar dan beberapa teman juga sudah mulai bugar karena mendapatkan istirahat karena ada yang bermain full dan tidak full," tutup pemain milik FK Senica tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network