Selamat Ulang Tahun!

Tundukkan Arsenal 3-0, Conte: Arteta Terlalu Banyak Mengeluh

"Spurs tetap menjaga asa untuk posisi Liga Champions musim depan"

Berita | 13 May 2022, 10:30
Tundukkan Arsenal 3-0, Conte: Arteta Terlalu Banyak Mengeluh

Libero.id - Menurut bos Antonio Conte, Mikel Arteta harus berkonsentrasi pada Arsenal daripada terlalu banyak mengeluh.

Spurs berhasil menang 3-0 atas Arsenal di Liga Premier pada hari Jumat (13/5/22) guna memperlambat The Gunners untuk mendapatkan tiga poin yang mereka butuhkan dalam meraih finis empat besar, dengan selisih antara kedua tim sekarang menjadi satu poin dengan dua pertandingan tersisa.

Aksi Son berujung penalti yang sukses dikonversi Harry Kane untuk gol pembuka dan pelanggaran terhadap pemain internasional Korea Selatan membuat Rob Holding menerima kartu kuning keduanya pada menit ke-33. Itu adalah kartu merah ke-13 Arsenal di Liga Inggris sejak Arteta mengambil alih pada Desember 2019, lima kartu lebih banyak dari tim mana pun dalam rentang waktu tersebut.

Kane menggandakan golnya dan Son membuat Spurs unggul 3-0 di awal babak kedua, Arteta mengatakan setelah pertandingan dia tidak bisa memberikan pendapat tentang keputusan wasit

"Dia harus terus bekerja karena dia sangat bagus. Mendengar seseorang mengeluh sepanjang waktu tidak begitu baik. Jika kami ingin mengeluh, kami memiliki kemungkinan di setiap pertandingan."

"Di Liverpool, apakah Anda mendengar saya mengeluh tentang Fabinho dan semua pelanggaran? Tidak. Dia bisa menerima saran saya jika dia mau, tetapi jika tidak, saya tidak peduli."  atau dia akan "ditangguhkan selama enam bulan".

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Conte merasa wasit Paul Tierney benar dalam pengambilan keputusannya saat Spurs memenangkan pertandingan liga kandang ketiga berturut-turut melawan Arsenal untuk pertama kalinya sejak 1961.

"Dia banyak mengeluh. Dia harus lebih fokus pada timnya. Dia harus lebih fokus pada pekerjaannya," kata Conte.

Pertandingan itu awalnya dijadwalkan akan dimainkan pada Januari tetapi ditunda atas permintaan Arsenal karena mereka harus absen karena COVID-19, cedera, dan Piala Afrika.

Conte menambahkan: "Arteta mengeluh tentang jadwal pertandingan dan itu terjadi setelah Arsenal mengalami penundaan yang luar biasa hanya dengan satu kasus COVID. Sekarang kami bermain pada jam 12 siang pada hari Minggu dan mereka tidak bermain sampai hari Senin. Kami tidak dapat selalu mengeluh."

"Arteta adalah pelatih yang sangat bagus dan saya pikir bisa menjadi pelatih yang sangat penting untuk masa depan, tetapi dalam enam bulan saya telah mendengar dia banyak mengeluh."

Conte mengingatkan para pemainnya bahwa kegagalan dalam sisa pertandingan akan menjadikan kemenangan mereka atas The Gunners akan menjadi tidak berarti.

"Yang pasti, itu performa yang bagus. Dari awal hingga akhir, strategi kami dalam mengelola pertandingan sangat positif," kata Conte.

"Memenangkan pertandingan ini memberi kami kemungkinan untuk melanjutkan pertarungan untuk mengambil tempat kami di Liga Champions. Saya senang dengan komitmennya."

"Saya jelas dengan para pemain bahwa tidak apa-apa untuk merayakannya, tetapi jika kami tidak menang pada hari Minggu, itu tidak berarti apa-apa."

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=8z9zzOXywBc

Artikel Pilihan


Daun Media Network