Selamat Ulang Tahun!

Ancelotti Ingin Madrid Pertahankan Ritme Hingga Laga Final Liga Champions

"Benzema dan kawan-kawan berada dalam ritme yang sangat bagus"

Berita | 13 May 2022, 11:30
Ancelotti Ingin Madrid Pertahankan Ritme Hingga Laga Final Liga Champions

Libero.id - Carlo Ancelotti ingin Real Madrid untuk mempertahankan ritme mereka jelang laga final Liga Champions dengan Liverpool pada 28 Mei.

Los Blancos, yang dinobatkan sebagai juara LaLiga dua minggu lalu, membuat Levante terdegradasi pada Jumat (13/5/22) menyusul kekalahan 6-0 di Santiago Bernabeu.

Vinicius Junior mencetak hat-trick pertamanya untuk klub dalam penampilannya yang ke-168, dengan Ferland Mendy, Karim Benzema dan Rodrygo juga mencetak gol.

Sundulan Benzema membuatnya menyamakan pencapaian Raul sebagai pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Madrid dengan 323 gol.

Kemenangan besar itu menjadi momen tolak balik setelah kekalahan El Derbi hari Minggu dari Atletico Madrid, dan Ancelotti mengatakan dia mengharapkan para pemainnya memberikan 100 persen dalam dua pertandingan liga tersisa sebelum pertarungan dengan tim Jurgen Klopp.

"Kami bermain bagus dan harga diri kami tumbuh pesat," katanya dalam konferensi pers.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

"Kami memiliki tantangan bermain di final setelah memenangkan liga. Kami tahu bahwa ada kekurangan dan kami harus memiliki ritme yang kami inginkan."

"Tim menunjukkan tanda-tanda yang sangat bagus. Kami bekerja dengan sangat baik di lapangan. Kami telah melakukannya dengan baik, dengan ritme dan intensitas. Itu yang kami inginkan, intensitas tinggi untuk dinamika tim."

Ditanya seperti apa formasi timnya untuk pertandingan melawan Liverpool, Ancelotti mengungkapkan dia tidak akan menyimpang dari 4-3-3 yang dianutnya.

"Ini akan menjadi 4-3-3," katanya.

"Itu terkadang bisa menjadi 4-4-2. Saya pikir tidak ada sistem yang ditentukan. Terkadang untuk memberi tekanan pada poros, seperti yang kami lakukan melawan Manchester City, Anda beralih dari 4-3-3 menjadi 4-4-1-1."

"Idenya tidak banyak berubah, hanya sedikit cara membela lawan, memberi tekanan padanya."

Ancelotti telah menerima pujian dari seluruh Eropa dalam beberapa pekan terakhir setelah memimpin perjalanan dramatis Madrid ke final Liga Champions, namun pria Italia itu tidak akan tertarik pada apakah dia yang terbaik di benua itu.

"Sulit untuk menjawabnya," katanya.

"Saya tidak suka memberi diri saya suara, orang lain memberikannya kepada saya."

"Saya suka menjalani momen bahagia. Saya harap saya bisa terus seperti ini untuk waktu yang lama. Kami memiliki tujuan yang sangat besar, kami akan memberikan segalanya."

Madrid akan menghadapi Cadiz dan Real Betis sebelum melakukan pertarungan dengan The Reds di Paris pada akhir bulan Mei.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=7fx9O-0diVc

Artikel Pilihan


Daun Media Network