Selamat Ulang Tahun!

Digosipkan Dicoret Lyon karena Buang Gas di Ruang Ganti, Ini Respons Marcelo

"Jadi, apa yang sebenarnya terjadi?"

Viral | 13 May 2022, 14:09
Digosipkan Dicoret Lyon karena Buang Gas di Ruang Ganti, Ini Respons Marcelo

Libero.id - Dalam beberapa hari terakhir, muncul berita kocak tentang pemain asal Brasil yang dicoret dari skuad utama Lyon karena buang gas di ruang ganti. Permain bernama Marcelo Antonio Guedes Filho akhirnya bikin klarifikasi.

Dalam laporan L'Equipe, Marcelo disebut melakukan kesalahan aneh saat diturunkan ke tim cadangan Lyon pada Agustus 2021. Saat itu, secara mengejutkan, Les Gones dikalahkan Angers. Kemudian, saat di ruang ganti Marcelo justru bercanda dengan kentut dan menertawakannya bersama-sama pemain lain.

Marcelo kemudian dihukum turun kasta dari tim utama di Ligue 1 ke skuad cadangan Les Gones di Championat National 2 atau kompetisi kasta keempat. Kemudian, pada transfer window musim dingin 2022, dirinya memutuskan pergi secara permanen ke Bordeaux.

Meski sudah berlangsung hampir satu musim, berita tersebut baru heboh beberapa hari terakhir ini. Hal itu karena media papan atas Prancis, L'Equipe mengutip sebuah sumber orang dalam di Groupama Arena. Itu karena mereka curiga tidak pernah melihat Marcelo di lapangan untuk waktu yang lama.

L'Equipe juga mengutip pernyataan resmi Lyon pada musim panas 2021. "Perilaku tidak pantas dari Marcelo di ruang ganti setelah pertandingan di Angers membenarkan keputusan ini, yang diambil dengan suara bulat oleh tim manajemen Olympique Lyonnais," tulis Lyon tanpa menjelaskan perilaku yang dimaksud.

"Pemain diberitahu tentang keputusan ini kemarin sore oleh Juninho Pernambucano dan Peter Bosz. Manajemen Olympique Lyonnais menegaskan bahwa semua pemainnya harus menunjukkan pola pikir yang teguh dan komitmen untuk segera kembali mencatatkan hasil sesuai dengan ambisi klub," lanjut pernyataan itu.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Berita tersebut kemudian viral ke seluruh dunia. Berbagai media mainstream maupun media sosial ramai-ramai membahas masalah itu. Bahkan, beberapa orang langsung menghubungi Marcelo untuk meminta klarifikasi. Dan, hasilnya cukup mengejutkan.

"Terima kasih kepada @lequipe, setelah waktu yang lama, saya harus kembali ke @Twitter untuk menyangkal semua tuduhan. Jurnalisme saat ini adalah lelucon!" tulis Marcelo di akun media sosial miliknya.

Juninho, salah satu pemain terbaik Lyon dan sekarang menjadi Direktur Olahraga Les Gones, juga turut serta menanggapi hal tersebut. Dengan menulis pertanyaan: "Lihat, saya katakan, bek harus kentut keras, panjang dan bau. Milik anda hanya keras, lalu lemah".

Sebelum bermain di Prancis, Marcelo sempat berkarier bersama PSV Eindhoven. Bersama Lyon, Marcelo telah membuat lebih dari 100 penampilan. Dia kemudian tampil 11 kali untuk tim cadangan sebelum pergi ke Bordeaux.

(atmaja wijaya/anda)




Hasil Pertandingan Olympique Lyon


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=bo_CfHJytGQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network