Selamat Ulang Tahun!

Momen Antimainstream Thomas Mueller Panjat Pagar Berikan Shield Bundesliga ke Fans

"Hanya ada di Allianz Arena."

Analisis | 13 May 2022, 21:32
Momen Antimainstream Thomas Mueller Panjat Pagar Berikan Shield Bundesliga ke Fans

Libero.id - Thomas Mueller adalah salah satu pemain yang punya tempat spesial di hati para penggemar Bayern Muenchen. Hal itu tak terlepas dari sikapnya yang rendah hati dan tidak sombong.

Saat bintang-bintang lain menjauh, Mueller dengan sangat natural dan tulus berinteraksi sedekat mungkin dengan para pendukung Bavaria.

Misalnya saja saat perayaan juara Bundesliga untuk kesepuluh kalinya berturut-turut. Seperti yang diketahui, Bayern mengangkat trofi Meisterschale di depan penonton berkapasitas penuh di Allianz Arena setelah pertandingan kandang terakhir mereka musim ini, yang berakhir imbang 2-2 melawan Stuttgart.

Usai pertandingan, perayaan trofi juara Bundesliga untuk ke-31 kalinya itu terasa sangat special. Jika umumnya hanya para pemain dan staf pelatih yang berada di atas lapangan atau tribune khusus yang sudah disterilkan, maka Mueller membawa hal itu ke dimensi yang sama sekali baru. Dia naik ke tribune dan memberi para penggemar kesempatan untuk merasakan momen yang tidak akan pernah mereka lupakan.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Mueller mengambil trofi dan menyerahkannya kepada penonton yang sangat bersemangat untuk kemudian bergiliran mengangkat trofi yang terkenal itu. Momen yang diimpikan oleh semua penggemar sepak bola itu terjadi di Allianz Arena.

Di luar momen tersebut, Mueller yang kini berusia 32 tahun itu akan tetap di Allianz Arena karena kontraknya telah diperpanjang sampai akhir musim 2023/2024.

Mueller adalah jenis pemain langka dalam sepakbola modern. Dia melakukan debutnya di Bayern pada 2008, dan sejauh ini menjadi pemain one man one club, di mana sepanjang kariernya yang gemilang Mueller telah memenangkan 11 gelar Bundesliga dan dua Liga Champions. Dia juga telah mencatatkan 414 penampilan untuk klub dan memiliki 137 gol atas namanya.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cftVjjr7ZQA

Artikel Pilihan


Daun Media Network