Momen Suporter Indonesia Beri Ucapan Selamat Ultah ke Shin Tae-yong

"Suatu bentuk kepercayaan, semoga bisa dibalas dgn mempersembahkan trofi..."

Berita | 13 May 2022, 22:16
Momen Suporter Indonesia Beri Ucapan Selamat Ultah ke Shin Tae-yong

Libero.id - Shin Tae-yong baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-52 dan kemenanganTimnas U-23Indonesiaatas Timnas U-23 Filipina dalam laga lanjutan Grup A sepak bola putra SEA Games 2021, jadi salah satu kado manis.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Viet Tri, Phu To, pada Jum'at (13/5) sore WIB itu berkesudahan dengan skor 4-0 untuk kemenangan skuad Garuda Muda. Adapun empat gol itu masing-masing  dicetak oleh M Ridwan, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, dan Marselino Ferdinan.


Selain kemenangan ternyata Shin Tae-yong mendapat kado manis lainnya, namun kali ini dari suporter Indonesia yang jauh-jauh datang ke Vietnam.

Beberapa diantara mereka turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke Shin Tae-yong.

"Coach Shin, ke sini. Selamat ulang tahun ya," sorak penonton kepada Pelatih Shin yang berada di lapangan Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam, Jumat (15/5) dilansir dari Antaranews.

Shin yang melihat antusiasme tersebut langsung menuju suporter yang berada di tribun bawah yang tak sabar menyalaminya dan memberikannya bendera Merah Putih berukuran kecil.

"Terima kasih Coach. Ditunggu di final ya," sorak suporter lagi yang dibalas Shin dengan senyuman dan acungan jempol.

Sebelumnya skuad Timnas U-23 Indonesia juga sudah mengadakan acara khusus untuk merayakan ulang tahun sang juru taktik.

Dan semoga apa yang jadi harapan suporter Indonesia lekas terwujud, dan bukan cuma sampai final, bangsa ini sudah sangat kangen ingin melihat  Medali Emas Sea Games dikalungkan ke para pejuang olahraga, yang terakhir kali diraih pada SEA Games 1991.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network