Selamat Ulang Tahun!

Tolak Perpanjangan Kontrak dengan Bayern Muenchen, Barcelona Rayu Robert Lewandowski

"Kabar gembira untuk para decul..."

Berita | 14 May 2022, 01:54
Tolak Perpanjangan Kontrak dengan Bayern Muenchen, Barcelona Rayu Robert Lewandowski

Libero.id - Menurut laporan Sport 1, Barcelona tengah membidik Robert Lewandowski. Kabar tersebut berkembang seiring dengan kontrak Lewandowski dengan Bayern Muenchen yang sudah memasuki tahun terakhir.

Gayung bersambut, striker Polandia itu belum menyetujui kesepakatan baru di Allianz Arena dan malah beredar bisik-bisik yang terdengar seksi: Lewandowski ingin pindah ke Camp Nou musim panas ini.

Masih menurut laporan yang sama, Barcelona memang sedang mencari striker baru musim panas ini dan nama Lewandowski ada dii daftar keinginan mereka. Raksasa La Liga sedang bersiap untuk memulai pembicaraan dengan Bayern dan sang pemain dalam beberapa hari mendatang.

Lewandowski secara konsisten menjadi salah satu striker terbaik di dunia dalam beberapa musim terakhir. Pemain berusia 33 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat tetapi menatap masa depan yang tidak pasti bersama Bayern Muenchen.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Pemilik nomor punggung 9 itu dilaporkan telah memberi tahu klubnya bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru. Raksasa Bundesliga itu sebelumnya siap untuk membiarkan Lewandowski pergi dengan aturan Bosman pada musim panas mendatang. Namun, Bayern sekarang telah mengubah sikap mereka dan bersedia menguangkannya musim panas ini jika Lewandowski terus menunda perpanjangan kontrak.

Agar terkesan lebih dramatik, dalam artikel ini tak ada salahnya jika ditekankan berkali-kali kalau Lewandowski tidak senang dengan cara De Bavaria menangani situasi kontraknya.

Dan karena itu Lewandowski terpancing bujukan Barcelona dan bukan kebetulan ia juga ingin tantangan baru di klub dan liga yang juga sama sekali baru. Mari kita nantikan kelanjutan kabar ini.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=q-xrN5SVU2s

Artikel Pilihan


Daun Media Network