Gerrard: Coutinho Akan Naik Level Setelah Pindah Permanen ke Villa

"Coutinho akan menjadi andalan Villa di beberapa tahun ke depan"

Berita | 14 May 2022, 11:00
Gerrard: Coutinho Akan Naik Level Setelah Pindah Permanen ke Villa

Libero.id - Steven Gerrard mengatakan level Philippe Coutinho akan meningkat setelah menyetujui transfer permanen dari Barcelona ke Aston Villa.

Villa mengumumkan pada hari Kamis bahwa Coutinho akan menyelesaikan transfer €20 juta pada akhir musim, setelah tampil mengesankan dalam masa pinjaman setengah musim di klub Liga Premier.

Pemain internasional Brasil telah menciptakan peluang paling banyak di antara pemain Villa sejak mencetak gol dan memberikan assist pada debutnya melawan Manchester United pada 15 Januari.

Coutinho juga menciptakan peluang besar paling banyak. Bos Villa, Gerrard menyatakan kegembiraannya mendapatkan tanda tangan Coutinho dan menyarankan pemain berusia 29 tahun itu akan berkembang dengan pengetahuan bahwa dia mendapat dukungan penuh dari Villa Park.

Ditanya mengapa dia berpikir Coutinho melakukan pertukaran dari Barcelona ke Birmingham, Gerrard bercanda dengan wartawan "Mungkin olok-olok saya dan perusahaan saya jujur!"

Dia menambahkan "Saya sadar sebelum diumumkan, dan saya pikir itu fantastis untuk semua orang yang terhubung dengan klub."

"Anda telah melihat reaksi dari para pendukung, itu sangat positif, mereka telah melihatnya selama lima atau enam bulan terakhir bermain dengan sangat baik."

"Dia masih memiliki banyak hal yang tersisa dalam dirinya, menurut pendapat kami. Untuk memiliki dia di sini secara penuh dan menetap, saya pikir dia akan datang lagi dan naik level karena perasaan mengetahui di mana dia akan bermain untuk pertandingan berikutnya bertahun-tahun."

"Saya pikir dia adalah pemain yang perlu merasa diinginkan, dia perlu merasakan dukungan. Semua orang di Villa memainkan peran mereka, pemilik terutama telah membuatnya merasa sangat istimewa."

"Dia merasa sangat bahagia di sini, dan sungguh luar biasa dia ingin menjadi bagian dari perjalanan ini."

"Saya pikir Anda tidak bisa meremehkan kebahagiaan sepak bola. Dalam kehidupan apa pun, dalam pekerjaan apa pun, Anda harus bangun dari tempat tidur dengan tujuan dan dengan dorongan serta energi untuk menikmati peran Anda. Dalam istilah sepak bola, itulah  untuk merasakan dukungan dari rekan satu tim Anda, dari staf Anda, tetapi juga dari pendukung Anda."

"Jika Anda bangun dari tempat tidur setiap pagi dan Anda bermain untuk klub ambisius di mana ada perjalanan dan semua orang mendorongnya untuk maju dan meningkatkannya, dan Anda adalah bagian besar dari itu dan Anda dibuat merasa  selamat datang dan orang-orang ingin membangun di sekitar Anda, itu sangat penting dalam situasi Phil."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network