Selamat Ulang Tahun!

Cedera di Final Piala FA, Mohamed Salah Bakal Absen di Final Liga Champions?

"Baru main 32 menit di Wembley langsung ditarik keluar. Kutukan final?"

Analisis | 15 May 2022, 02:06
Cedera di Final Piala FA, Mohamed Salah Bakal Absen di Final Liga Champions?

Libero.id - Liverpool mendapat pukulan telak pada final Piala FA menghadapi Chelsea di Wembley, Minggu (15/5/2022) dini hari WIB. Bintang mereka, Mohamed Salah, dipaksa keluar lapangan pada menit 32 karena cedera. Pemain asal Mesir itu pun dalam bahaya besar absen di final Liga Champions.

Tampil di dua final kompetisi bergengsi dalam waktu dua pekan memang menantang. Tapi, ada juga risiko besar yang menghantui. Contohnya, cedera pemain.

Dan, hal itu baru saja dialami Liverpool ketika bertemu Chelsea. The Reds sempat cemas di awal-awal babak pertama ketika Alisson Becker bertabrakan dengan Marcos Alonso. Syukurlah, penjaga gawang asal Brasil itu bangkit dan melanjutkan pertandingan hingga babak adu penalti.

Tapi, beberapa saat kemudian Salah tampak terduduk di rumput setelah mengalami cedera. Tidak jelas apa yang membuat mantan pemain FC Basel itu mengeluhkan sakit di kaki. Juergen Klopp kemudian memutuskan untuk segera mengganti pencetak gol terbanyaknya itu dengan Diogo Jota. Salah baru terlihat lagi saat upacara penyerahan piala setelah pertandingan.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Keputusan Klopp mengingatkan fans pada tragedi di final Liga Champions 2017/2018 saat Salah cedera akibat pelanggaran Sergio Ramos. Saat itu dia menangis dan terpaksa harus menjadi saksi kekalahan Liverpool dari Real Madrid. 

Dan, ketika kini Liverpool akan bertemu Los Blancos lagi di ajang yang sama, Salah dalam kondisi yang kurang bagus. Liverpool sekarang hanya bisa berharap kepada tim medis untuk membuat Salah pulih. Pasalnya, pertandingan puncak Liga Champions di Saint-Denis akan berlangsung dalam dua pekan.

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=q-xrN5SVU2s

Artikel Pilihan


Daun Media Network