Selamat Ulang Tahun!

Momen Robert Lewandowski Menangis di Laga Terakhir Bayern Muenchen

"Apakah ini jadi sinyal kuat bergabung dengan Barcelona? Cek videonya!"

Analisis | 15 May 2022, 02:25
Momen Robert Lewandowski Menangis di Laga Terakhir Bayern Muenchen

Libero.id - Robert Lewandowski tampak meneteskan air mata saat mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Bayern Muenchen setelah pertandingan terakhir Bundesliga 2021/2022 di kandang VfL Wolfsburg, Sabtu (14/5/2022) malam WIB. Tampaknya, legenda Polandia itu akan segera meninggalkan Bavaria.

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan habis pada musim panas 2023 dan dia mengatakan kepada manajemen Bayern tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Diyakini banyak orang, mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut ingin bergabung dengan Barcelona di jendela transfer musim panas. Dan, aksi Lewandowski setelah pertandingan melawan Wolfsburg, yang berakhir imbang 2-2, menjadi sinyal kuat. 

Dengan air mata berlinang, Lewandowski bertepuk tangan di depan fans FC Hollywood. Thomas Mueller mendekat dan berbagi beberapa patah kata dengan temannya itu. Lalu, dia meletakkan tangannya di dada Lewandowski. Lewandowski kemudian bertepuk tangan sekali lagi kepada para penggemar sebelum menghampiri rekan satu timnya.

Pendukung yakin dia akan pindah setelah delapan tahun di Allianz Arena. Dan, Lewandowski pergi dengan kebanggaan. Pasalnya, dia membantu pasukan Julian Nagelsmann finish di puncak Bundesliga untuk musim kesepuluh berturut-turut.

"Dia memberi tahu saya bahwa dia tidak ingin menerima tawaran kami untuk memperpanjang kontrak dan dia ingin pergi. Dia bilang dia ingin melakukan sesuatu yang lain," kata Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, kepada Sky Germany, beberapa hari lalu.

"Posisi kami tidak berubah. Faktanya dia memiliki kontrak hingga 30 Juni 2023," tambah mantan pemain Bayern berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut.

Lewandowski telah memenangkan delapan gelar Bundesliga sejak bergabung dari Dortmund. Dirinya juga memenangkan Liga Champions 2019/2020. Sayang, di musim itu Ballon d'Or tidak diberikan untuk pertama kalinya dalam sejarah karena pandemi Covid-19. Jadi, dia gagal menang.

Secara keseluruhan, Lewandowski mencetak 344 gol dalam 374 pertandingan. Dia merupakan pencetak gol terbanyak kedua klub di belakang Gerd Mueller.

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=GQpdHoX4zSI

Artikel Pilihan


Daun Media Network