Selamat Ulang Tahun!

Perbandingan Statistik Frenkie de Jong vs Gelandang Man United Sekarang

"Apakah De Jong cocok main di Inggris? Inilah analisisnya."

Feature | 15 May 2022, 07:25
Perbandingan Statistik Frenkie de Jong vs Gelandang Man United Sekarang

Libero.id - Manchester United ingin memperkuat lini tengah jelang bergulirnya musim 2022/2023. Dan, salah satu pemain yang dikabarkan akan mengikuti Erik ten Hag di Old Trafford adalah Frenkie de Jong.

Ten Hag menjadi pelatih MU berikutnya setelah masa kerja Ralf Rangnick tidak diperpanjang. Dia pernah bekerja dengan De Jong di Ajax Amsterdam selama beberapa tahun. Di sana, Ten Hag membantu pemain Belanda tersebut berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

"Dia selalu tenang dan punya solusi. Dia memindai dengan sangat baik sehingga dia selalu tahu bagaimana cara untuk maju. Anda hampir tidak bisa menempatkannya di bawah tekanan. Itu adalah hadiah yang luar biasa," kata Ten Hag tentang De Jong, dikutip Planet Football.

Sebelumnya, De Jong menyelesaikan kepindahan 65 juta pounds (Rp1,1 triliun) ke Barcelona pada 2019 dan telah membuat 139 penampilan, plus memenangkan Copa del Rey 2020/2021.

Menurut jurnalis Spanyol, Gerard Romero, Barcelona perlu menjual De Jong karena alasan keuangan. Konon, kepindahan De Jong ke MU sudah hampir 95%. Setan Merah membutuhkan gelandang baru karena Paul Pogba dan Nemanja Matic akan pergi dengan status bebas transfer di akhir musim.

Pertanyaan menariknya apakah De Jong akan cocok dengan Liga Premier? Dan, bagaimana perbandingan kualitas pemain Belanda itu dengan gelandang-gelandang Setan Merah saat ini?


(diaz alvioriki/anda)

Selanjutnya



Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cdmbugt7SHk

Artikel Pilihan


Daun Media Network