Tiba di Indonesia, Jordi Amat: Saya Sangat Bahagia

"Hilal naturaliasi makin kelihatan..."

Berita | 15 May 2022, 11:09
Tiba di Indonesia, Jordi Amat: Saya Sangat Bahagia

Libero.id - Akhirnya pemain yang ditunggu-tunggu untuk keperluan naturaliasi tiba juga di Indonesia. Sementara baru Jordi Amat
yang terlihat penuh senyum memamerkan foto dirinya yang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu (14/5) lalu.

Kedatangan bek berusia 30 tahun antara lain dikabarkan mempunyai sejumlah agenda di tanah air.

PSSI menerangkan bahwa Jordi Amat bakal setidaknya mengunjungi dua tempat. Pertama, Jordi Amat akan menyambangi Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia guna mengurus syarat-syarat naturalisasi. Kedua, eks Swansea City itu akan mengunjungi salah satu Rumah Sakit di Jakarta untuk tes kesehatan.

Kehadiran Jordi Amat tentunya diharapkan bisa menambah solid lini belakang Timnas Indonesia. Sang pemain pun merasa senang dan tampak tak sabar untuk mengenakan jersey Merah Putih dengan lambang Garuda di dada

"Halo Indonesia, saya sangat bahagia bisa berada di sini," kata Jordi Amat dalam video di akun sosial media resmi PSSI.

Selain Jordi Amat, satu pemain lainnya yakni Sandy Walsh juga kabarnya bakal segera ke Indonesia. Namun, waktunya masih belum ditentukan kapan karena bek KV Mechelen itu dikabarkan masih memiliki beberapa urusan yang harus diselesaikan lebih dulu di Belgia.

Seberapa tidak sabar Anda untuk menyaksikan keduanya membela Timnas Indonesia?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network