Selamat Ulang Tahun!

Sedih! Luis Suarez Beri Salam Perpisahan Buat Atletico Madrid

"Kemana selanjutnya El Pistolero akan berlabuh?"

Berita | 16 May 2022, 11:05
Sedih! Luis Suarez Beri Salam Perpisahan Buat Atletico Madrid

Libero.id - Luis Suarez akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim setelah dua tahun tinggal di Wanda Metropolitano, hal itu sudah diumumkan raksasa LaLiga pada hari Minggu.

Mantan striker Barcelona dan Liverpool tersebut memberikan kontribusi besar musim lalu yang membawa kejayaan gelar LaLiga bagi tim Diego Simeone.

Itu adalah kampanye pertamanya bersama Atletico setelah Suarez menyatkan bahwa dirinya sebenarnya enggan pindah dari Barcelona. Namun, dia menyelesaikan musimnya dengan mencetak 21 gol dari 32 pertandingan liga.

Pemain berusia 35 tahun itu tidak membuat dampak yang sama musim ini, meskipun masih mencapai angka ganda untuk gol di papan atas liga Spanyol. Sementara, kepergiannya pada akhir musim sudah diperkirakan banyak orang.

Konfirmasi datang ketika Atletico mengatakan menjelang pertandingan Minggu malam dengan Sevilla bahwa itu akan menjadi pertandingan kandang terakhir bagi Suarez dan Hector Herrera, yang pada Maret menyetujui kepindahan akhir musim ke Houston Dynamo.

Atletico mengatakan dalam sebuah pernyataan di Twitter: "Di akhir pertandingan, Wanda Metropolitano akan memberikan penghormatan kepada Luis Suarez dan Hector Herrera, yang mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga Merah Putih hari ini."

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Presiden klub, Enrique Cerezo memuji dampak Suarez pada klub, ketika pemain veteran Uruguay itu mendekati akhir kontrak dua tahunnya.

 Cerezo berkata: "Luis Suarez adalah pemain yang luar biasa dan orang yang hebat. Dia pantas mendapatkan segalanya di klub ini dan akan selalu memiliki tempat yang sangat menonjol. Di museum dan di bagian mana pun dari stadion ini, Luis Suarez akan memiliki bagian yang sangat menonjol.  "

 Dikutip oleh AS, Cerezo menambahkan: "Kami akan memiliki kenangan indah tentang dia. Dia telah menjadi pemain yang luar biasa, dia telah menjadi salah satu dari mereka yang telah mencapai Liga."

Suarez baru-baru ini dikaitkan dengan kejutan kembali ke Barcelona, di mana ia menempati urutan ketiga pencetak gol tertinggi dalam sejarah klub, di belakang Lionel Messi dan Cesar Rodriguez.

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=axW-HVBxt8s

Artikel Pilihan


Daun Media Network