Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Spektakuler Theo Hernandez Lawan Atalanta, Lari 70 Meter

"Aksi yang nyaris tidak masuk akal. Cek videonya!"

Viral | 16 May 2022, 19:42
Momen Gol Spektakuler Theo Hernandez Lawan Atalanta, Lari 70 Meter

Libero.id - AC Milan menjaga asa Scudetto setelah mengalahkan Atalanta Bergamo 2-0 pada pertandingan Serie A, Senin (16/5/2022) dini hari WIB. Salah satu golnya lahir dari aksi Theo Hernandez setelah berlari menyisir lapangan dari jarak 70 meter.

I Rossoneri hanya membutuhkan satu kemenangan lagi di pertandingan terakhir, pekan depan, untuk menjuarai Serie A 2021/2022 sekaligus mengambil piala yang dimiliki Inter Milan musim lalu. Milan menunjukkan diri sebagai tim yang layak juara lewat sejumlah penampilan bagus para pemainnya. Contohnya, Hernandez.

Bayangkan, full back asal Prancis itu berlari membawa bola sendiri dari kotak penalti Milan ke ujung kotak penalti Atalanta. 

Aksi nyaris mustahil tersebut berawal dari upaya Jeremie Boga yang menembus kotak penalti Milan. Kemudian, Rade Krunic sukses melakukan tekel dan bola jatuh di kaki Hernandez. Tanpa berpkir panjang, dia langsung mengambil inisiatif serangan ke pertahanan La Dea.

Tidak ada yang bisa menghentikan Hernandez saat melewati beberapa pemain Atalanta sebelum menemukan dirinya di dalam kotak penalti lawan. Dari sana, Hernandez melepaskan tendangan kaki kiri yang brilian.

Video gol solorun yang dicetak ernandez itu kemudian ramai diperbincangkan di berbagai platform sosial media. Mayoritas warganet kagum dengan usaha membanggakan Hernandez. Beberapa lainnya tidak percaya gol jenis itu bisa lahir di lapangan.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

"Gol yang layak untuk membawa AC Milan memenangkan gelar!" tulis salah satu pengguna Twitter. Yang kedua menulis: "Tentu saja ini tidak terlihat nyata. Seperti sebuah mimpi. Gol yang indah". Ada lagi yang menulis: "Theo Hernandez benar-benar ahli dalam bergerak maju dengan bola".

Mendapatkan pujian dari banyak orang, Hernandez tampak santai. Dia tidak menyombongkan dirinya karena merasa kemenangan tim jauh lebih penting.

"Saya melakukan segalanya untuk tim ini, ini adalah malam yang luar biasa dengan semua pemain kami bekerja keras. Setelah waktu yang lama, mereka sangat bahagia dan saya sangat senang bermain untuk Milan," ujar Hernandez seusai pertandingan, kepada DAZN.

"Saya memulai dan berpikir saya akan terus maju. Itu adalah gol yang luar biasa. Tapi, kerja keras semua rekan tim dan para penggemar memungkinkannya. Saya senang. Anak saya ada di sini untuk melihatnya. Ini malam yang indah. Kami sudah dekat, kami tinggal seminggu lagi dari Scudetto, kami harus memberikan segalanya dan hanya itu. Kami sangat senang," ungkap Hernandez.

(mochamad rahmatul haq/anda)




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=q-xrN5SVU2s

Artikel Pilihan


Daun Media Network