Selamat Ulang Tahun!

Kalahkan Laos, Thailand Jumpa Indonesia di Semifinal

"Ayo balas kekalahan di final Piala AFF 2020..."

Berita | 16 May 2022, 21:28
Kalahkan Laos, Thailand Jumpa Indonesia di Semifinal

Libero.id - Timnas Thailand U-23 mencatatkan kemenangan manis melawan Timnas Laos U-23 dalam laga penutup Grup B SEA Games 2021. Bermain di Stadion Viet Tri, Senin (16/5) malam WIB, tim besutan Mano Polking menang dengan skor tipis 1-0.

Dengan tambahan tiga point, Thailand mengantongi  9 point hasil dari tiga kemenangan dan satu kali kalah. Untuk itu satu tiket ke semifinal berhak
bagi juara Grup B tersebut.

Sementara di posisi runner-up ada Malaysia yang cuma mengoleksi 8 point.  Pasukan Harimau Malaya muda di laga terakhir hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Kamboja.

Dengan begitu, Timnas Thailand dipastikan bakal menantang runner-up Grup B, siapa lagi kalau bukan Timnas Indonesia U-23 yang sudah lebih dulu memastikan diri ke semifinal. Lalu Malaysia menghadapi Vietnam. Kedua laga itu akan digelar pada Kamis (19/5) mendatang.


Laga semifinal antara Indonesia melawan Thailand akan jadi laga ulangan ---- meksipun di kelompok usia yang berbeda ---  partai final Piala AFF 2020 yang lalu, dimana saat itu skuad Garuda harus mengakui keunggulan Thailand. Dan di ajang Sea Games 2021 ini Shin Tae-yong berkesempatan besar untuk memperbaiki rekor pertemuannya dengan Thailand.

Apakah Anda optimis Timnas Indonesia bisa mengalahkan Thailand lalu lolos  ke babak final dan merebut medali emas? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=8dWGNVpPzvQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network