Remehkan Indonesia, Mano Polking: Kami Akan Menang Tanpa Kebobolan

"Kita lihat saja nanti. Saatnya skuad Garuda menang.."

Analisis | 17 May 2022, 14:10
Remehkan Indonesia, Mano Polking: Kami Akan Menang Tanpa Kebobolan

Libero.id - Setelah memastikan berada di puncak klasemen Grup B Sea Games 2021, Timnas Thailand U-23 akan berhadapan dengan runner-up Grup A, yang tak lain adalah tim kebanggaan kita semua, Timnas Indonesia  U-23 di partai semifinal yang akan digelar di Stadion Thien Truong pada Kamis (19/5) mendatang.

Selama babak penyisihan, catatan  skuad Gajah Perang dan skuad Garuda sama.  Tiga kemenangan dan sekali kalah dari empat laga. Tapi Indonesia lebih unggul produktivitas gol. Sementara Thailand kebobolan lebih sedikit.


Dalam pada itu pelatih Thailand, Mano Polking, sangat yakin kalau tim besutannya dengan mudah bisa melibas pasukan Shin Tae-yong. Bahkan dengan sombongnya, Pelatih asal Brasil itu mengatakan timnya akan menang dan lolis ke babak final tanpa kebobolan.

"Kami akan memenangi laga semifinal dan tidak bakal kebobolan. Kami juga sudah bersiap dengan semua skenario yang terjadi," ucap Polking dilansir Zingnews.

Sepertinya Polking jumawa lantaran pada partai final Piala AFF 2020 lalu mereka menang 3-0 atas Timnas Indonesia. Dan sebab itulah Polking kelewat percaya diri.

Tapi biarlah nanti Egy Maulana Vikri dan rekan-rekan yang akan membalikkan omongan jumawa Polking itu. Kita lihat saja siapa yang akan dipermalukan.

Yang jelas doa dan dukungan selalu kita persembahkan untuk Indonesia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network