Selamat Ulang Tahun!

Diincar oleh Banyak Tim Top Eropa, Cody Gakpo: Bertahan Adalah Pilihan yang Baik

"Menjadi salah satu talenta yang paling disoroti di Eredivisie setelah Antony."

Analisis | 17 May 2022, 15:04
Diincar oleh Banyak Tim Top Eropa, Cody Gakpo: Bertahan Adalah Pilihan yang Baik

Libero.id - Bintang PSV Eindhoven, Cody Gakpo masih belum membuat keputusan tentang masa depannya dan mungkin akan bertahan di Philips Stadion untuk satu tahun lagi.

Penyerang muda Belanda itu tampil impresif sepanjang musim 2021/2022 dan kini jasanya diminati oleh oleh beberapa klub besar di Eropa termasuk Arsenal, Liverpool, Manchester City dan Bayern Muenchen.

Berbicara kepada De Telegraaf, Gakpo mengatakan tentang masa depannya, “Apa pun bisa terjadi musim panas ini. Sekarang saya akan dengan tenang membandingkan semua opsi dan melihat apa yang terbaik untuk saya. Tinggal satu tahun lagi juga merupakan pilihan.”

Piala Dunia juga menjadi pertimbangan Gakpo, “Sayang sekali jika saya pergi ke suatu tempat di mana saya tidak mendapatkan permainan sama sekali, sehingga saya akan melewatkan Piala Dunia. Saya akan mengingatnya.”

Gakpo masih memiliki kontrak dengan PSV hingga 2026 dan bertahan adalah pilihan yang baik untuk sang winger, “Saya telah bersama PSV sejak berusia enam tahun. Saya telah datang ke sini hampir setiap hari selama tujuh belas tahun. PSV hampir menjadi rumah kedua saya. Saya juga mempertimbangkan cinta saya untuk klub dalam keputusan yang akhirnya saya buat.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan


Daun Media Network