Selamat Ulang Tahun!

Chelsea Siap Saingi Barcelona untuk Memperebutkan Lewandowski

"Klub mana yang akan mendapatkan Lewy nanti? Barca atau Chelsea?"

Berita | 18 May 2022, 11:32
Chelsea Siap Saingi Barcelona untuk Memperebutkan Lewandowski

Libero.id - Chelsea bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak striker Bayern Munich, Robert Lewandowski meskipun ada laporan kuat yang mengaitkannya dengan Barcelona.

Penembak jitu Polandia tersebut telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik dunia di Allianz Arena. Tetapi, ia dilaporkan ingin mencari tantangan baru di tempat lain.

Dia telah memberi tahu juara Jerman itu bahwa dia tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada musim panas 2023.

Itu berarti beberapa bulan mendatang mungkin menjadi saat terakhir Bayern dapat menikmati penampilan pemain No 9 mereka dan perpindahan ke Barca tampaknya menjadi tujuan Lewandowski, karena keinginannya untuk bermain di LaLiga.

Terlepas dari indikasi bahwa dia telah secara lisan menyetujui kepindahan ke Blaugrana, negosiasi tetap sulit antara Bayern dan Tim Catalan yang kekurangan uang.

Hal itu membuat The Guardian mengatakan bahwa Chelsea mungkin akan memanfaatkan ketidakpastian itu dengan mencoba merayu pemenang Liga Champions 2020 untuk pindah ke Liga Premier.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

The Blues akan berada di pasar untuk pencetak gol ulung yang produktif musim panas ini, dengan masa depan Romelu Lukaku dan Timo Werner yang tidak jelas. Kedua striker tersebut terbukti flop kala berseragam London biru.

Sulit untuk menemukan striker yang lebih baik daripada Lewandowski, di mana pria Polandia mencetak 50 gol luar biasa dalam 46 penampilan musim ini.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa manajer Thomas Tuchel adalah penggemar berat bintang Bundesliga. Ia sempat ingin membawanya ke Stamford Bridge musim panas lalu sebelum The Blues menandatangani Lukaku.

Tetapi, peluang Chelsea diperkiran tipis, dengan pengambilalihan klub yang diusulkan oleh pengusaha Amerika Todd Boehly sekarang terlihat seimbang.

Jika kesepakatan selesai, dana kemungkinan akan digunakan untuk memperkuat pertahanan klub London Barat. Pasalnya, Antonio Rudiger dikabarkan sedang menuju ke Real Madrid dan Andreas Christensen siap bergabung dengan Barcelona.

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan


Daun Media Network