Selamat Ulang Tahun!

5 Kandidat Pemain Terbaik Liga Premier 2021/2022

"Satu-satunya di luar Liverpool dan Man City."

Feature | 18 May 2022, 21:36
5 Kandidat Pemain Terbaik Liga Premier 2021/2022

Libero.id - Delapan pemain telah terpilih untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier musim ini. Nama mereka dirilis minggu lalu.

Beberapa pemain papan atas seperti Cristiano Ronaldo, Virgil van Dijk, dan Harry Kane gagal masuk daftar meski tampil bagus musim ini.

Nominasinya adalah Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, Jarrod Bowen, Joao Cancelo, Kevin de Bruyne, Bukayo Saka, Son Heung-min, dan James Ward-Prowse.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima pemain terfavorit untuk memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier.

#5 Joao Cancelo (Manchester City)

Joao Cancelo memasuki musim 2021/2022 sebagai salah satu bek yang paling diandalkan di Manchester City. Dia hampir tak tergantikan.

Dia berkontribusi besar baik saat bertahan maupun menyerang. Terbukti, dalam 35 penampilan Liga Premier sejauh musim ini, Cancelo telah mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist.

4. Trent Alexander-Arnold

Masih dari posisi pemain belakang. Trent Alexander-Arnold adalah pemain yang pintar mengatur tempo dan jago dalam bertahan. Dia juga salah satu pengumpan terbaik di dunia.

Alexander-Arnold telah tampil spektakuler musim ini, mencetak dua gol dan memberikan 12 assist dalam 31 penampilan Liga Premier.

#3 Kevin de Bruyne (Manchester City)

Kevin de Bruyne tidak banyak berperan di paruh pertama musim 2021/2022. 

Namun, dia telah menghidupkan gaya permainan Manchester City dan telah menjadi pemain yang harus diperhitungkan dalam penghargaan ini.

Dia telah mencetak gol dan bermain dengan baik musim ini. De Bruyne mencetak sebanyak empat gol dalam pertemuan terakhir dengan Wolves (12 Mei).

Pemain asal Belgia telah mencetak 15 gol dan memberikan tujuh assist dalam 29 penampilan Liga Premier sejauh musim ini.


(mochamad rahmatul haq/yul)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=q-xrN5SVU2s

Artikel Pilihan


Daun Media Network