Selamat Ulang Tahun!

5 Pengganti Kylian Mbappe yang Sesuai untuk PSG

"Tiga pemain berstatus bebas transfer."

Feature | 18 May 2022, 22:01
5 Pengganti Kylian Mbappe yang Sesuai untuk PSG

Libero.id - Paris Saint-Germain akan kesulitan mencari pengganti Kylian Mbappe. Cepat atau lambat megabintang itu akan pergi dari Parc de Prince. Mbappe kabarnya akan segera bergabung dengan Real Madrid.

Semua tak dapat menyangkal kalau Mbappe telah menjadi salah satu pemain menonjol di Eropa pada musim 2021/2022. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 36 gol dan memberikan 26 assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi untuk Les Parisiens musim ini.

PSG tahu hampir tidak mungkin menemukan pemain yang bisa menyamai capaian Mbappe. Namun, PSG akan berusaha untuk mengontrak pemain top lainnya untuk menyiasati kepergian Mbappe nantinya.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima pengganti yang realistis untuk Mbappe di PSG.

5. Paulo Dybala

Paulo Dybala mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung setia Juventus dengan linangan air mata. Bintang asal Argentina itu melakukannya dalam pertandingan kandang terakhir I Bianconeri di liga musim ini melawan Lazio pada Senin (16/5/2022).

Mantan pemain Palermo itu telah menjadi salah satu pemain terbaik I Bianconeri dalam dekade terakhir, walau penampilannya sedikit menurun selama beberapa musim terakhir.

Dybala dan Juventus tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai kesepakatan baru dan pemain berusia 28 tahun itu akan meninggalkan klub musim panas ini.

PSG dapat merekrutnya dengan status bebas transfer, tetapi Dybala tidak akan menjadi pengganti Mbappe. Dybala lebih merupakan playmaker daripada Mbappe sebagai seorang penyerang. Tetapi, tidak diragukan lagi kalua Dybala merupakan pemain yang bagus.

Selain itu, dia menempati posisi yang mirip dengan Lionel Messi di lapangan sepakbola. Kami yakin Pochettino dapat menyusun rencana untuk memainkan rekan senegaranya bersama. Dia telah mencetak 15 gol dan memberikan enam assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Massimiliano Allegri musim ini.

4. Robert Lewandowski

Robert Lewandowski telah mengungkapkan bahwa dia akan meninggalkan Bayern Muenchen pada akhir musim.
Lewandowski berusia 33 tahun, tetapi dia adalah pencetak gol paling produktif di Eropa. Dia telah mencetak 50 gol dan memberikan tujuh assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern sejauh musim ini.

Menurut Le10Sport, Pini Zahavi selaku agen Lewandowski telah menyarankan Lewandowski untuk hijrah ke PSG. Dengan catatan mentereng Lewandowski, PSG  akan kembali menemukan pemain yang lebih produktif untuk menggantikan Mbappe musim panas ini.

#3 Darwin Nunez

Darwin Nunez menikmati musim yang luar biasa dengan Benfica. Pemain berusia 22 tahun itu adalah salah satu striker terbaik saat ini.

Dia telah mencetak 34 gol dan memberikan empat assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi untuk Benfica musim ini. Menurut laporan dari Marca, PSG tertarik untuk mengontrak Nunez. Namun, mereka harus bersaing dengan klub seperti Manchester United, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Nunez dilaporkan memiliki klausul pelepasan sebesar 150 juta euro/ Rp 2,7 triliun. Tetapi, Benfica kemungkinan akan bersedia menurunkan tuntutan mereka. Bagaimanapun, uang tidak pernah menjadi masalah bagi PSG dalam hal aktivitas transfer mereka.


(mochamad rahmatul haq/yul)

Selanjutnya



Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=l-NGBrxMVg8

Artikel Pilihan


Daun Media Network