Gagal Eksekusi Penalti, Van Bronckhorst Bela Aaron Ramsey

"Mantan pemain mana ini Ramsey?"

Berita | 19 May 2022, 11:10
Gagal Eksekusi Penalti, Van Bronckhorst Bela Aaron Ramsey

Libero.id - Bos Rangers, Giovanni van Bronckhorst mendukung keputusannya untuk memasukkan Kemar Roofe dan Aaron Ramsey sebagai pemain pengganti menyusul kekalahan adu penalti dari Eintracht Frankfurt di final Liga Europa, Rabu.

Skor 1-1 berakhir setelah 90 menit, Van Bronckhorst membawa keduanya masuk pada menit ke-117 dengan mempertimbangkan adu penalti. Ramsey adalah satu-satunya pemain yang gagal mengonversi penaltinya.

Sementara, Kevin Trapp menyelamatkan dengan kakinya pada kedudukan 3-3, sebelum Rafael Borre mengikuti tendangan penalti Roofe untuk mengamankan kemenangan adu penalti 5-4 bagi Eintracht.

Itu adalah kekalahan kedua Gers di final Liga Europa dalam beberapa penampilan, menyusul kekalahan 2-0 tahun 2008 dari Zenit di Manchester.

Menurut Van Bronckhorst, terlepas dari kekecewaan di ruang ganti setelah laga. Daftar pengambil penalti terakhirnya dipengaruhi oleh kombinasi beberapa faktor, termasuk ketidakmampuan Borna Barisic untuk mengambil salah satu penalti, dan persiapan pra-pertandingan.

“Itu sulit, secara fisik, tetapi para pemain memberikan segalanya dan memberikan semua upaya mereka di lapangan,” kata Van Bronckhorst pasca-pertandingan.  “Saya mengganti beberapa pemain karena mereka kesulitan secara fisik, tetapi saya tidak bisa mengeluh. Mereka memberikan segalanya dan hanya itu yang bisa Anda minta sebagai pelatih.

"Borna harus keluar dan dia salah satu penendang penalti pertama dalam permainan. Kami berlatih tendangan penalti, karena beberapa pemain nyaman melakukannya. Kami memiliki perasaan yang baik tentang pemain yang ingin mengambil penalti dan pemain yang tidak. Pada akhirnya, kami memiliki daftar kami dan kami harus menyesuaikannya karena subs.

“Anda bisa melihatnya langsung setelah pertandingan, itu tidak pernah menjadi perasaan yang menyenangkan. Semua orang sangat kecewa dan Anda bisa merasakannya di ruang ganti. Saya pikir itu normal, jadi segera setelah pertandingan, tetapi Aaron mengambil tanggung jawab untuk mengambil penalti.  Sayangnya dia tidak berhasil, tetapi Anda menginginkan pemain yang nyaman dan siap untuk mengambilnya."

Rangers menciptakan peluang sporadis, dengan gol pembuka Joe Aribo pada menit ke-57 di kotak penalti adalah satu dari empat tembakan mereka di dalam kotak.

Pertandingan menjadi lamban setelah Borre menyamakan kedudukan di menit ke-69, namun Ryan Kent memiliki peluang terbaik untuk memenangkan pertandingan di perpanjangan waktu. Tetapi dapat digagalkan oleh Trapp dari jarak dekat.

Pada akhirnya, Van Bronckhorst menegaskan dia tidak bisa menyalahkan upaya para pemainnya, dan memahami kesulitan mereka pasca-pertandingan.

"Terutama di menit-menit menjelang akhir pertandingan, itu sangat menentukan," katanya.  "Ini adalah peluang besar bagi kami, tetapi Ryan melakukan semua yang dia bisa untuk mencetak gol. Pada akhirnya, Anda tahu ketika Anda memiliki peluang, Anda harus memanfaatkannya."

“Jika Anda bermain di final di Eropa dan kalah, itu akan menyakitkan, karena jika Anda bermain di final, Anda akan melakukan semua yang Anda bisa untuk memenangkannya. Pada akhirnya, dengan adu penalti, ini adalah lotre dan malam ini kami tidak bermain sisi yang baik.

“Tapi saya tidak bisa mengeluh dengan semua yang pemain saya berikan dan dalam pertandingan sebelum malam ini. Pada akhirnya, saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat ketat. Sampai adu penalti dan, Anda tahu, kami kalah. Kekecewaan besar karena kami sangat dekat untuk memenangkan trofi. Saya kalah di final Piala Dunia, pertandingan terbesar yang ada, juga kekecewaan besar tetapi Anda harus terus maju."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network