LeBron James Memprediksi Liverpool Menang 4-3 di Final Liga Champions

"Kita Tunggu Apakah Prediksi LeBron Akan Menjadi Kenyataan"

Analisis | 19 May 2022, 12:35
LeBron James Memprediksi Liverpool Menang 4-3 di Final Liga Champions

Libero.id - Penggemar Liverpool dan pemilik sebagian saham klub, LeBron James telah meramalkan kesuksesan thriller tujuh gol untuk The Reds di final Liga Champions.

Tim asuhan Jurgen Klopp, yang terakhir memenangkan kompetisi pada 2019, akan menghadapi Real Madrid di Paris pada 28 Mei.

Mereka telah memenangkan dua trofi musim ini, yakni Piala Carabao dan Piala FA dan masih memiliki harapan untuk meraih empat trofi yang belum pernah terjadi sebelumnya pada saat final bergulir.

Pemain hebat NBA, James berinvestasi di Liverpool pada 2011, dan dalam Q&A Twitter pada hari Senin, bintang Los Angeles Lakers itu dimintai prediksinya menjelang pertandingan melawan Madrid.

 "4-3 US!!!! YNWA," jawab James.

Menyusul kemenangan adu penalti Liverpool atas Chelsea di final Piala FA pada hari Sabtu, James mentweet "YESSIR!!!!!! KAMI ADALAH PEMENANG #EmiratesFACup!!!!!!! @LFC."

Liverpool harus memenangkan pertandingan terakhirnya di Liga Primer saat menjamu Wolves. Sementara, mereka juga berharap Aston Villa dapat mencuri poin dari Stadion Etihad. Hanya itu cara yang dapat membuat Tim Merseyside meraih gelar Liga Inggris.

Dengan adanya Steven Gerrard dan Philippe Coutinho di kubuh Villa, tentu itu membuat penggemar Liverpool, Kopites berharap banyak pada mereka berdua.

Namun, Steve G dibuat pusing karena kesepakatan manajemen klub dengan Manchester City terkait transfer Jack Grealish. Di mana, jika The Cityzens berhasil menjadi juara Liga Primer musim ini, maka tim yang bermarkas di Villa Park tersebut akan mendapatkan uang 15 juta Euro atau sekitar 230 Miliar Rupiah.

Tentu, itu adalah angka yang sangat banyak bagi tim selevel Aston Villa.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network